alexametrics

Dear Penerus Kartini di Semarang dan Yogyakarta, Yamaha Bagi Kado Keren

RR Ukirsari Manggalani
Dear Penerus Kartini di Semarang dan Yogyakarta, Yamaha Bagi Kado Keren
Paket khusus bagi para penerus Ibu Kita Kartini dari Yamaha untuk konsumen Semarang dan Yogyakarta [Yamaha].

Yamaha bingkiskan hadiah khusus bagi para konsumen perempuan di Semarang dan Yogyakarta untuk memperingati Hari Kartini.

Suara.com - Kabar menarik datang dari Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY. Mari para penerus Kartini, konsumen perempuan, atau kaum lelaki yang bisa mewartakan kepada ibunda, istri, kekasih, kakak, atau adik perempuannya. Tersedia penawaran menarik spesial Hari Kartini yang berlangsung hingga Jumat (23/4/2021).

Apakah itu?

"Bagi kaum wanita, Yamaha selalu tahu apa yang dibutuhkan oleh konsumennya. Kami menyediakan paket perawatan wajah bagi konsumen setia Yamaha spesial Hari Kartini (21-23 April)," papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Caranya mudah. Cukup melakukan servis di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jalan Pemuda, dan akan mendapatkan paket perawatan kecantikan dari Yamaha," jelasnya.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Diskon Hari Kartini dan Laporkan Hasil Recall Xpander

Selain melakukan servis di Yamaha Flagship Semarang, syarat lainnya bagi konsumen adalah instal dan registasi aplikasi My Yamaha Motor.

Coba simak, di Yogyakarta Yamaha menggelar acara semu [Yamaha].
Coba simak, di Yogyakarta Yamaha menggelar acara seru [Yamaha].

Aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan konsumen karena dapat mengetahui keberadaan atau lokasi jaringan resmi Yamaha terdekat dengan tempat tinggal konsumen.

Jadi apabila nantinya akan melakukan servis rutin bisa membuka aplikasi My Yamaha Motor untuk mengetahui alamat jaringan resmi Yamaha terdekat. Selain itu, bisa menghubungi service center Yamaha untuk memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang tersedia di dealer terdekat.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha (untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU).

Sementara untuk kaum Hawa yang menjadi konsumen Yamaha di Yogyakarta, tersedia berbagai acara seperti lomba kreasi, lomba muat bagasi terbanyak, sampai lomba belanja yang diadakan di beberapa titik pada 21-22 April 2021.

Baca Juga: Apel Bersama Wanita TNI Peringati Hari Kartini, Tangguh Pakai Mobil Militer

Dan selain aneka games serta paket perawatan Hari Kartini (21/4/2021), Yamaha juga berbagi tips kepada para konsumen perempuan agar tampil cantik dan bugar  selama bulan suci Ramadhan.

Tips Yamaha untuk kaum perempuan di Hari Kartini, dan Ramadhan adalah:

  • Menjaga asupan makanan pada saat sahur dan buka puasa.
  • Minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi buah adalah satu caranya.
  • Kurangi mengonsumsi minuman berkafein.
  • Selain itu, olah raga juga diperlukan agar badan tetap bugar.
  • Selalu berpikir positif menjadi salah satu kunci agar tetap tampil bugar.
  • Jangan lupa gunakan tabir surya saat bermotor bersama sepeda motor Yamaha.
  • Kenakan pula riding gear yang sesuai dan memiliki fungsi melindungi diri secara maksimal.

Komentar