alexametrics

BMW Pastikan Rilis Produk Baru di GIIAS 2021

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
BMW Pastikan Rilis Produk Baru di GIIAS 2021
New BMW 430i Coupe M Sports Pro. Sebagai ilustrasi salah satu produk BMW terbaru saat ini untuk Tanah Air [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Pihak BMW menyatakan pameran otomotif juga berarti ajang membingkiskan model baru bagi konsumen.

Suara.com - Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania memastikan BMW dan MINI turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung Agustus.

Tidak hanya meramaikan ajang otomotif tahunan ini, ia pun memastikan akan ada produk baru BMW Group Indonesia yang nantinya meluncur di ajang GIIAS 2021.

"Motor show, kami pasti hadirkan produk baru lagi. Karena memang kami selalu hadirkan produk baru," ujarnya, saat peluncuran BMW Seri 4, baru-baru ini.

Kendati demikian, ia belum bisa memberi informasi terkait produk apa yang akan dirilis. Pasalnya sampai saat ini pihaknya belum mengambil keputusan.

Baca Juga: BMW Seri 4 Meluncur di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,4 Miliar

"Saat ini belum final mobil baru yang kami bawa," ungkap Jodie O'tania.

Seperti diketahui, perhelatan otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 12-22 Agustus 2021, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Provinsi Banten.

Berbagai persiapan telah dilakukan GAIKINDO dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Hal ini demi memastikan agar penyelenggaraan GIIAS dapat terus memberikan dukungan terhadap upaya kebangkitan dan perbaikan industri otomotif Indonesia.

Dan untuk teknisnya, pelaksanaan pameran berskala internasional GIIAS akan berlangsung secara offline mempergunakan total 100.000 meter persegi area ICE, BSD dengan pengaturan pengunjung yang sesuai penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Baca Juga: Stok BMW Seri 4 Baru Terbatas untuk Pasar Indonesia Karena Alasan Ini

Selain itu, untuk pembayaran tiket sampai test drive digunakan kebijakan contactless lewat aplikasi GIIAS Auto360.

Komentar