alexametrics

Toyota Hilux Revo Z Edition Razer Meluncur, Jadi Lebih Sangar

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Hilux Revo Z Edition Razer Meluncur, Jadi Lebih Sangar
Toyota Hilux Revo Z Edition Razer. [Toyota Thailand]

Perubahan Toyota Hilux Revo Z Edition Razer paling terlihat pada bagian eksterior.

Suara.com - Toyota Thailand pada pekan ini memperkenalkan kembali paket Razer untuk model Toyota Hilux Revo Z Edition, seminggu setelah mengumumkan varian GR Sport.

Melansir Paultan, perubahan Toyota Hilux Revo Z Edition Razer paling terlihat pada bagian eksterior. Terlihat bagian bodi mendapat balutan decall dengan paduan warna merah dan hitam.

Pada bagian kap mobil, Hilux anyar ini mendapat balutan decall berwarna hitam pada bagian tengah dengan empat baris. Namun untuk mempercantik tampilan, Toyota memberikan warna merah horizontal pada bagian bumper bawah.

Sedangkan pada sisi samping, Hilux mendapat paduan warna merah dan hitam di bagian bawah pintu. Paduan warna ini juga berlanjut pada bagian kap belakang.

Baca Juga: Toyota Hilux di Thailand Muncul dalam Sentuhan GR Sport, High Rider dan Low Rider

Paduan warna hitam merah tersemat pada sisi kanan pintu yang menjulur ke bagian tengah. Menariknya Toyota juga menawarkan paket aksesori asli Toyota lainnya, termasuk suku cadang GR Sport, fitur di dasbor, dan kamera mundur.

Tidak ada perubahan spesifkasi mesin, Toyota Hilux Revo Z Edition Razer masih mengandalkan mesin turbodiesel 2GD-FTV 2,4 liter dengan dua pilihan transmisi.

Varian manual dapat menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 343 Nm. Sedangkan varian otomatis enam percepatan mendapat tenaga 150 PS dan torsi 400 maksimal Nm.

Hilux Revo Z Edition Razer ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan putih. Harganya sendiri ditawarkan mulai dari 619,000 baht atau setara Rp 271 juta.

Baca Juga: Toyota Fortuner Generasi Terbaru Akan Gunakan Mesin Hybrid?

Komentar