alexametrics

Silakan Dipilih, Yamaha Mio M3 125 Hadirkan Empat Pilihan Warna

RR Ukirsari Manggalani
Silakan Dipilih, Yamaha Mio M3 125 Hadirkan Empat Pilihan Warna
Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam [PT YIMM].

Pembaruan warna di sosok skutik ini, sasarannya adalah orang-orang berselera sporty.

Suara.com - Yamaha Mio M3 125, salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skuter otomatis atau skuter matik alias skutik di Indonesia muncul dalam tampilan baru. Produk lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini hadir bersama grafik baru.

Hasilnya adalah tampilan lebih segar dan modern. Demikian dipetik dari rilis resmi PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com.

"Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Sepeda motor ini cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," lanjutnya.

Baca Juga: Rolls-Royce Cullinan Jemput Bebek Mallard Tanpa Induk untuk Tinggal di Lokasi Seru

Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Dan disebutkan sebagai warna favorit [PT YIMM].
Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Dan disebutkan sebagai warna favorit [PT YIMM].

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dalam nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda. Hasilnya, Yamaha Mio M3 125 terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Adapun empat warna yang bisa dipilih konsumen adalah:

  1. Metallic Black, perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.
  2. Metallic Red, perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.
  3. Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.
  4. Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Dan disebutkan sebagai warna favorit.

Sebagai salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha Mio M3 125 memiliki keandalan lewat adopsi mesin Blue Core 125cc. Sehingga kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga.

Salah satu keunggulannya adalah terbukti kuat menanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.

Menyasar anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, skutik ini telah dilengkapi multi function key. Satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi. Yaitu:

Baca Juga: Dapat Cat dan Aksen Baru, Tampilan Yamaha FreeGo Semakin Mewah

  • Bisa digunakan untuk menyalakan motor.
  • Mengunci motor.
  • Membuka bagasi.

Ditambah lagi dengan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Sementara agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, tersedia fitur Eco Indicator.

Dan soal banderol. Yamaha Mio M3 125 dengan penyegaran 4empat warna gres ini adalah Rp16,750 juta on-the-road (OTR) Jakarta. Dan tersedia di semua diler Yamaha di Tanah Air.

Komentar