alexametrics

Pameran Internasional Roda Dua EICMA 2021, Piaggio Group Konfirmasi Hadirkan Produknya

RR Ukirsari Manggalani
Pameran Internasional Roda Dua EICMA 2021, Piaggio Group Konfirmasi Hadirkan Produknya
Moto Guzzi V7 III tampil di ajang EICMA 2017. Tampak seorang penonton mengabadikan dengan smartphone [AFP/Miguel Medina].

Penyelenggara menyambut hangat konfirmasi Piaggio Group yang menegaskan kekayaan brand "Made in Italy".

Suara.com - Piaggio Group melakukan konfirmasi keikutsertaan dalam Pameran Roda Dua Internasional EICMA 2021. Dalam gelaran ke-78 ini, acara akan berlangsung di Fiera Milano di Rho, Milan, Italia, dan perusahaan yang terkenal dengan brand multi-produk di antaranya adalah Vespa itu menyatakan kehadirannya pada Senin (13/9/2021) secara tertulis kepada penyelenggara.

Dikutip dari rilis resmi penyelenggara EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, Piaggio Group berdiri pada 1884, dan kekinian adalah produsen skuter serta sepeda motor terbesar di Eropa.

Selain itu Piaggio juga menjadi payung bagi sederet perusahaan kendaraan roda dua Negeri Pizza. Seperti Aprilia, Vespa, dan Moto Guzzi.

Vespa Elettrica di booth Piaggio Group dalam gelaran EICMA 2016 di Milan, Italia [AFP/Giuseppe Cacace]
Vespa Elettrica di booth Piaggio Group dalam gelaran EICMA 2016 di Milan, Italia [AFP/Giuseppe Cacace]

Panita penyelenggara pameran l'Esposizione Internationale del Ciclo e Motociclo atau EICMA 2021 tentu menyambut hangat kehadiran Piaggio Group. Apalagi untuk menonjolkan dan memperkaya representasi perusahaan "Made in Italy". Sehingga pandangan dunia otomotif luar Italia pun semakin menyoroti EICMA untuk keberagaman pesertanya.

Baca Juga: Valentino Rossi Bisnis Sepeda Listrik VR46 e-MTB, Bakal Launching di EICMA 2021

"Roda dua adalah industri yang setia kepada penontonnya, dan gelaran ke-78 ini penuh makna. Mendekatkan penonton dengan para produsen kendaraan roda dua," papar Paolo Magri, CEO EICMA S.p.A.

"Dengan hadirnya konfirmasi dari Piaggio Group, serta semua brand bergengsi dan bersejarah, harapannya IECMA menjadi sentralitas internasional gelaran sepeda motor dunia. dan tentu saja kami akan membagikan unsur aktualitas dan semangat kebanggaan Italia," pungkasnya.

Komentar