alexametrics

Best 5 Oto: Megan Fox Pakai Helm Sepeda Motor, New Audi RS 4 Avant Melaju di Tanah Air

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Megan Fox Pakai Helm Sepeda Motor, New Audi RS 4 Avant Melaju di Tanah Air
Megan Fox [Shutterstock].

Kisah aktris Megan Fox yang patuh mengenakan helm namun berurusan dengan pihak berwajib, dan produk baru New Audi RS 4 Avant dipasarkan di Tanah Air.

Suara.com - Megan Fox, helm sepeda motor, kekasih, New Audi RS 4 Avant, tangki bensin, KBRI, Seoul, Hyundai IONIQ 5, mobil listrik,  dan Honda CRF150L menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini. Adapun materinya dipetik dari deretan artikel yang tayang kemarin pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Artis seksi Megan Fox baru-baru ini kedapatan berada di dekat pihak yang berwajib, yaitu polisi lalu lintas. Ia mengenakan helm sepeda motor lengkap namun ditilang. Mengapa bisa begitu?

Rupanya bukan tilang namun menunggu sang kekasih diproses polisi lalu lintas. Bersama kekasih, Megan Fox diboncengkan naik kendaraan roda dua. Uniknya atau anehnya, hanya ia yang mengenakan helm, sementara sang pacar Gun Kelly, malah tidak mengenakannya.

Kemudian dari sektor roda dua, tampil Honda CRF150L yang seru, serta wacana selalu mengisi tangki bensin dengan bahan bakar. Mengapa mesti begitu? Bila dibiarkan kering kerontang, wadah ini bisa berkarat dan mengendapkan sisa-sisa kotoran.

Baca Juga: Suara Klakson Mobil Berpotensi Picu Serangan Kesehatan, India Rencanakan Ini

Lantas dari sektor roda empat, New Audi RS 4 Avant telah tiba di Tanah Air. Keren, dengan tampilan dan performanya, produk ini siap merefleksikan semangat sporty yang dimiliki sang pengguna.

Tidak sampai di situ, baik tampilan eksterior dan interior, pun dapur pacu bisa dimodifikasi sehingga melahirkan produk bernilai personal.

Dan sebagai pemungkas, Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI, di Seoul Korea Selatan telah melakukan gerakan ramah lingkungan menuju elektrifikasi. Yaitu mengganti kendaraan dinas biasanya dengan produk Hyundai IONIQ 5.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas menuju akhir pekan, dan jangan lupa jaga diri sendiri, keluarga, serta lingkungan dengan mematuhi protokol kesehatan.

1. New Audi RS 4 Avant Tampil Lebih Sporty, Refleksikan Ciri Khas 25 Tahun Terakhir

Baca Juga: China Kembangkan Teknologi yang Mampu Melacak Data dari Mobil Buatan Asing

New Audi RS 4 Avant  dengan grille single frame yang dimilikinya lebih lebar dan lebih rata jika dibandingkan dengan model yang menjadi basisnya [PT Garuda Mataram Motor].
New Audi RS 4 Avant dengan grille single frame yang dimilikinya lebih lebar dan lebih rata jika dibandingkan dengan model yang menjadi basisnya [PT Garuda Mataram Motor].

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan The New Audi RS 4 Avant yang tampil lebih sporty.

"Mengombinasikan nilai-nilai yang ada pada sebuah mobil sport dengan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari menjadi salah satu ide berbeda yang ditawarkan oleh The New Audi RS 4 Avant. Mobil ini menjadi salah satu konsep terbaik yang menjadi ciri khas Audi selama 25 tahun terakhir," ujar Andrew Nasuri, President Direktur, PT Garuda Mataram Motor, dalam keterangannya.

Baca selengkapnya

2. Gokil! Honda CRF Kini Ada Versi Mesin 190 cc, Harganya Cukup Menggoda

Honda CRF190L (Greatbiker)
Honda CRF190L (Greatbiker)

Keberadaan Honda CRF150L saat ini memang sudah cukup membuat konsumen yang doyan trabasan tertarik untuk meminangnya.

Dengan harga yang cukup ramah di kantong, Honda CRF150L ini menjadi primadona bagi pecinta trabasan.

Baca selengkapnya

3. Tangki Bensin Dibiarkan Kosong Terlalu Lama, Siap-siap Biaya Perbaikannya

Ilustrasi tangki bensin sepeda motor. [Shutterstock]
Ilustrasi tangki bensin sepeda motor. [Shutterstock]

Sebagai bahan bakar, keberadaan bensin mutlak dibutuhkan sepeda motor. Akan tetapi, tidak jarang pengguna yang lalai atau sengaja membiarkan tangki sampai tiris habis atau kosong melompong sebelum diisi kembali.

Sejatinya, kebiasaan ini memberikan dampak buruk terhadap motor. Mengutip Wahana Honda, ada beberapa hal buruk yang bisa muncul dari membiarkan tangki motor kering. Antara lain timbul karat, sampai fuel pump terancam rusak.

Baca selengkapnya

4. Berkendara Naik Motor Bersama Kekasih, Megan Fox Harus Berurusan dengan Polisi

Fakta Megan Fox. (Instagram/@meganfox)
Fakta Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Nama Megan Fox beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan. Hal ini lantaran dirinya memamerkan gaun yang cukup unik dan menjadi sorotan publik.

Saat berada dalam acara MTV Video Music Awards 2021, wanita 35 tahun ini tampak mengenakan pakaian menerawang. Bahkan bisa disebut ia seperti tak menggunakan pakaian.

Baca selengkapnya

5. Solusi Perubahan Iklim Bersama Mobil Listrik, KBRI Seoul Andalkan Hyundai IONIQ 5

Hyundai IONIQ 5 dengan kabin futuristik. Launching  Selasa (23/2/2021) di Seoul, Korsel. Sebagai ilustrasi [Dok Hyundai Motor Company]
Hyundai IONIQ 5 dengan kabin futuristik. Launching Selasa (23/2/2021) di Seoul, Korsel. Sebagai ilustrasi [Dok Hyundai Motor Company]

Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI Seoul di Korea Selatan kini telah resmi "Goes Electric" lewat pengadaan mobil listrik. Langkah ini adalah wujud konkret dari program Transformasi Hijau yang dicanangkan KBRI Seoul sejak awal 2021.

Dikutip dari kantor berita Antara, serah terima mobil listrik Hyundai IONIQ 5 secara simbolis dari Hyundai Motor Company kepada KBRI Seoul berlangsung pada 15 September 2021.

Baca selengkapnya

Komentar