alexametrics

Lewat EZDeal Toyota Berikan Program Cicilan Ringan untuk Pembelian Vios dan Rush

RR Ukirsari Manggalani
Lewat EZDeal Toyota Berikan Program Cicilan Ringan untuk Pembelian Vios dan Rush
Layanan pembelian mobil seru secara digital oleh EZDeal [screenshot finance.toyota.co.id].

Toyota memperluas program cicilan ringan untuk produk Rush dan Vios mulai bulan ini.

Suara.com - Bila awalnya PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan program cicilan ringan EZDeal sebatas Toyota Raize dan Toyota Yaris, kekinian lebih diperluas. Mulai Oktober 2021, Toyota Vios dan Toyota Rush juga bisa dipinang lewat skema ini.

Dikutip dari kantor berita Antara, EZDeal kini memberikan program cicilan ringan untuk lebih banyak model.

"Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota. Sehingga paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios," jelas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy melalui keterangan tertulis di Jakarta, pekan lalu.

Program trade-in dalam EZDeal [screenshot toyota.co.id].
Program trade-in dalam EZDeal [screenshot toyota.co.id].

EZDeal ini disebutkannya menjadi solusi total yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam bermobilitas. Bila tadinya hanya terbatas beberapa model, kini diperluas untuk mengcover lebih banyak lagi tipe kendaraan yang tengah difavoritkan.

Baca Juga: Lea Seydoux Lebih Suka Transportasi Umum, Naksir Aston Martin DB5 Gara-gara James Bond

Akhir Agustus 2021, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan dengan skema kepemilikan Toyota Raize bisa dimulai dari cicilan Rp 2,7 juta per bulan. Sedangkan Toyota Yaris mulai Rp 3,4 juta per bulan.

Lantas kekinian, Toyota Rush bisa dipinang lewat cicilan ringan mulai Rp 3,4 juta per bulan, dan Toyota Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

"Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan satu bulan lalu mendapatkan respons cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa dicover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang," lanjut Anton Jimmi Suwandy.

"Kami berterima kasih untuk respons positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Di masa mendatang, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang bisa dimiliki dengan memanfaatkan program ini," tambah Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT TAM.

Sebagai catatan, EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama enam tahun.

Baca Juga: Beli Toyota Rush di Kota Makassar, Pasangan Ini Gotong Galon Air dan Kardus

Program EZDeal memenuhi kebutuhan generasi milenial yang baru memiliki penghasilan, budget terbatas, namun tetap bisa tampil stylish, dengan kebutuhan mobilitas dan lifestyle terpenuhi.

Sesuai namanya, program EZDeal memiliki beberapa benefit yaitu:

  • Smart, dengan customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal.
  • Hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestyle saat ini.
  • Fit, karena cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumen.
  • Kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up-to-date dengan mobil Toyota terkini.

Komentar