alexametrics

Bepergian ke Prancis dan Swiss, Darius Sinathrya Sekeluarga Pakai Dua Mobil Stellantis

RR Ukirsari Manggalani
Bepergian ke Prancis dan Swiss, Darius Sinathrya Sekeluarga Pakai Dua Mobil Stellantis
Darius Sinathrya saat di Prancis bersama Fiat Tipo City Life setir kiri tentunya, seperti mayoritas posisi mengemudi di Eropa daratan [screenshot: YouTube The Sinathrya].

Antar putra pertama sekolah bola dilanjutkan liburan, ini pilihan aktor-presenter Darius Sinathrya.

Suara.com - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru-baru ini mengantar anak pertama mereka ke Prancis untuk sekolah sepak bola.

Dalam tayangan YouTube channel The Sinathrya, pasangan aktor dan aktris sekaligus presenter kondang ini mengantar Lionel Nathan Sinathrya ke sekolah barunya. Yaitu International Center European Football (ICEF) di Paris, Prancis.

Tidak hanya ke Paris, Darius dan Donna sekeluarga berkendaraan ke Swiss. Di sana, mereka menjumpai pihak keluarga Darius. Lelaki penyuka kegiatan bermotor touring ini adalah keturunan Swiss-Indonesia sehingga memiliki kerabat di sana.

Darius, Lionel dan Donna Agnesia (instagram.com)
Darius, Lionel dan Donna Agnesia (instagram.com)

Mobil yang disewa The Sinathrya adalah Fiat Tipo City Life. Produk ini buatan perusahaan yang kini menjadi bagian dari aliansi Stellantis (Fiat Chrysler Automobiles dan Peugeot PSA). Fiat Tipo sendiri hadir dalam tiga varian, yaitu sedan, hatchback dan station wagon.

Baca Juga: Dongfeng Putuskan Jual Sahamnya di Aliansi Stellantis

Darius Sinathrya dalam perjalanan ke swiss bersama Citroen C4 [screenshot: YouTube The Sinathrya].
Darius Sinathrya dalam perjalanan ke Swiss bersama Citroen C4 [screenshot: YouTube The Sinathrya].

Kemudian saat berada di Swiss, keluarga itu menggunakan Citroën C4. Senada, mobil itu juga dibuat di bawah payung Stellantis.

Citroën C4 masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dan muncul dalam varian tenaga listrik murni dan hybrid. Mobil ini menjadi produk pertama Citroën yang mengandalkan 100 persen tenaga listrik.

Kathy Puteri Utomo

Komentar