facebook

TAF Akan Perluas Jasa Langganan Mobil Pribadi Kinto One ke Luar Jabodetabek

Liberty Jemadu
TAF Akan Perluas Jasa Langganan Mobil Pribadi Kinto One ke Luar Jabodetabek
Jasa langganan mobil pribadi Kinto One dari Toyota Astra Finance. [Antara]

Jasa langganan mobil pribadi Kinto One akan diperluas ke Bandung, Surabaya, dan kota besar lain Tanah Air.

Suara.com - Toyota Astra Finance (TAF) akan memperluas layanan berlangganan mobil pribadi Kinto One ke luar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

"Saat ini Kinto masih di Jabodetabek, animonya baik. Tahun depan kita akan coba ke kota-kota besar," ujar CEO TAF Agus Prayitno di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Agus mengatakan pihaknya akan mencoba menghadirkan Kinto One ke Bandung dan Surabaya, disusul dengan sejumlah kota-kota besar lainnya.

Kinto One, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2020 lalu, merupakan salah satu produk global Toyota yang menyediakan layanan berlangganan kendaraan.

Baca Juga: Dengan Inovasi Digital, Astra Financial Permudah Layanan Konsumen

Kinto One menawarkan cara baru untuk merasakan memiliki kendaraan pribadi dalam jangka waktu lama dengan sistem berlangganan, dan bisa diakses melalui internet.

Kinto One berbeda dengan rent a car atau rental. Pelanggan bisa mendapatkan mobil baru yang disukai dengan cara berlangganan selama periode tertentu, misalnya tiga tahun, dan durasi pemakaiannya beragam mulai mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan/bulan. Mobil yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Toyota Calya hingga Fortuner dan Alphard.

Agus mengatakan Kinto One menyasar pada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan tanpa harus pusing memikirkan hal-hal lainnya.

"Jadi dia berlangganan kepada kita. Tidak mau mikir STNK nanti perpanjang bagaimana? Tidak mau mikir nanti ganti ban, tidak mau mikir nanti ganti aki. pokoknya semua beres dan dia berlangganan," kata Agus. [Antara]

Baca Juga: Astra Financial & Logistic Jadi Penyandang Dana Utama GIIAS 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar