alexametrics

GIIAS Surabaya 2021: PT GMM Berikan Harga Khusus untuk Volkswagen Tiguan Allspace

RR Ukirsari Manggalani
GIIAS Surabaya 2021: PT GMM Berikan Harga Khusus untuk Volkswagen Tiguan Allspace
VW Tiguan Allspace Camping Edition diluncurkan di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). Sebagai ilustrasi [Antara]

Tiguan Allspace muncul di GIIAS Surabaya 2021, mobil ini hasil rakitan negeri kita.

Suara.com - Dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Convex selama 8-12 Desember 2021, PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia memamerkan Volkswagen Tiguan Allspace.

Dikutip dari kantor berita Antara, sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 membuat PT GMM membawa SUV premium ini untuk ditampilkan di Kota Pahlawan.

"Hal ini merupakan bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM untuk terus membangun dan memperkuat merek VW di Indonesia serta konsisten untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia," jelas Head of Sales PT Garuda Mataram Motor Ahmad Badawi dalam siaran pers, di saat Press Day (8/12/2021).

Baca Juga: Seres SF5, SUV Tenaga Listrik Produk DFSK Tampil Pertama di GIIAS Surabaya 2021

"Kami berharap pelanggan Surabaya bisa menyukai produk andalan kami, VW Tiguan Allspace, yang merupakan hasil rakitan teknisi lokal Indonesia," imbuh Ahmad Badawi.

Selama pameran, Volkswagen tampil di anjungan F2 di Grand City Convex.

Tersedia program Total Down Payment (TDP) ringan 16 persen dan bunga nol persen. Volkswagen juga menawarkan harga spesial GIIAS untuk The Volkswagen Tiguan Allspace khusus untuk warna hitam selama pameran.

Volkswagen Tiguan Allspace dijual Rp 660 juta berstatus on the road Surabaya dalam pilihan warna Indium Grey, Deep Black, Candy White, Reflex Silver dan Silk Blue.

Selain itu, PT GMM juga mengumumkan akan merilis SUV baru yang merupakan "adik" dari VW Tiguan, namun dengan desain yang lebih kompak. SUV yang meluncur pada 2022 itu akan memakai mesin turbo untuk memperkuat performanya.

Baca Juga: Preview GIIAS Surabaya 2021: Ada Lexus LF-30, Sampai Hyundai Prophecy Dapat Saranghaeyo

"Kami selalu memegang komitmen kami untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia dengan menyediakan produk unggulan Volkswagen yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Ahmad Badawi.

"Dengan komitmen ini kami berencana akan memperkenalkan produk baru dan unggulan di awal tahun 2022 untuk memberikan alternatif pilihan SUV bagi pasar otomotif Indonesia," pungkasnya.

Komentar