alexametrics

GIIAS Surabaya 2021: Hyundai Creta Dihadirkan Khusus untuk Indonesia

RR Ukirsari Manggalani
GIIAS Surabaya 2021: Hyundai Creta Dihadirkan Khusus untuk Indonesia
Hyundai Creta yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].

Dengan bangga Hyundai menyebutkan bahwa Creta diciptakan untuk memenuhi selera konsumen Indonesia.

Suara.com - Setelah meraih sukses pada peluncurannya di GAIKINDO Indonesia Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD City Serpong, Hyundai Creta tampil di GIIAS Surabaya 2021.

Dalam pergelaran yang berlangsung di Grand City Convex selama 8-12 Desember 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa Hyundai Creta. Produk ini termasuk dalam lini SUV dan dibanggakan sebagai produk buatan Indonesia.

Tampilan Hyundai Creta membawa pengalaman berkendara  dengan makna mobil dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: Wuling Pamerkan GSEV, Dimensi Mungil Namun Kabin Lapang

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa Hyundai akan memanjakan konsumen, terutama dari Tanah Air.

"Hyundai selalu berkomitmen menyediakan kebutuhan pelanggan di Indonesia, dengan menjadikan pelanggan sebagai fokus utama," paparnya.

"Pada hari ini, saya mewakili Hyundai Motors Indonesia ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat yang telah diterima Hyundai Creta dari masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, dan sekarang Surabaya. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia ini ke Kota Pahlawan, Surabaya," tandas Makmur.

Selain menampilkan Creta, dalam pameran ini Hyundai juga memamerkan Hyundai Staria, All-New Hyundai Palisade, dan Hyundai KONA Electric.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: DFSK Tawarkan Glory i-Auto Harga Khusus Pameran

Komentar