alexametrics

GIIAS Surabaya 2021: Menyimak Booth Exhibition Hyundai, Coba Simulasi My Own Creta

RR Ukirsari Manggalani
GIIAS Surabaya 2021: Menyimak Booth Exhibition Hyundai, Coba Simulasi My Own Creta
Hyundai memamerkan beberapa mobilnya termasuk mobil listrik Hyundai Kona dan Hyundai Creta di GIIAS 2021 yang berlangsung selama 11 - 21 November 2021. Sebagai ilustrasi [Dok HMID]

Selain unit test drive yang diselenggarakan outdoor, pengunjung bisa coba simulai Hyundai Creta.

Suara.com - Berkunjung ke booth PT Hyundai Motor Indonesia atau HMID di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021 terasa seru.

PT HMID mengusung tema "Indonesia: Into the Spotlight of Innovations" yang merefleksikan posisi Indonesia saat ini. Yaitu menjadi sorotan di Asia dengan kondisi perekonomian sedang berkembang.

Pengunjung bisa mencoba teknologi Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service yang memungkinkan pemilik Hyundai Creta untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke tunggangan miliknya melalui smartphone.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: Wuling Pamerkan GSEV, Dimensi Mungil Namun Kabin Lapang

Pengunjung juga dapat mencoba simulasi layanan khusus, My Own Creta, yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Pengunjung dapat juga melakukan test-drive menggunakan unit yang disediakan, seperti Hyundai Kona Electric, Hyundai IONIQ Electric, New Hyundai Santa Fe, All-New Hyundai Palisade, dan Hyundai Staria.

Tersedia pula area khusus myHyundai Indonesia, sebuah platform "mobility membership" yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: DFSK Tawarkan Glory i-Auto Harga Khusus Pameran

Komentar