facebook

Best 5 Oto: Tesla Model X Warna Pink, Toyota GR Corolla 2022 Transmisi Matik

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Tesla Model X Warna Pink, Toyota GR Corolla 2022 Transmisi Matik
Tesla Model X yang dipamerkan dalam Brussels Motor Show, Januari 2019 [Shutterstock].

Ini kado calon bayi pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, simak Honda Forza 250 dan kompetitiornya, serta Toyota Land Cruiser 300 Series yang bikin heboh.

Suara.com - Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Tesla Model X, pink, tabrak belakang, kecelakaan Balikpapan, Honda Forza 250, Toyota GR Corolla, 2022, transmisi matik atau otomatis, dan Toyota land Cruiser 300 Series menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com penutup pekan ini.

Usai perhelatan baby shower dan persiapan kelahiran anak mereka, pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah tak lupa memikirkan sang bayi kelak akan "ditangani" kendaraan apa.

Atta Halilintar menyiapkan kado kelahiran calon putri dan sang ibu muda berupa Tesla Model X.  Sesuai yang disebutkan dalam baby shower, mengingat jenis kelaminnya maka tunggangan juga diselaraskan warnanya, yaitu pink.

Kemudian berlanjut ke produk laris Toyota, salah satunya adalah Toyota Land Cruiser 300 Series. Begitu kerennya tunggangan kategori SUV ini, apalagi label Land Cuiser sendiri sudah berusia mendekati 70 tahun, dibuat perdana pada 1958, tidak heran bila konsumen memburunya.

Baca Juga: Honda Forza 125 Resmi Diperkenalkan, Tampilannya Tak Kalah Ganteng dengan Kakaknya

Berikut adalah perkiraan bakal berapa lama akan mendapatkan pesanan Toyota Land Cruiser 300 Series.

Selanjutnya adalah produk Gazoo Racing. Salah satunya adalah Toyota GR Corolla 2022. Dikabarkan bahwa mobil satu ini akan dilengkapi dengan transmisi otomatis atau transmisi matik.

Kemudian dari sektor roda dua, hadir Honda Forza 250 serta kompetitornya, dilengkapi harga terkini.

Dan sebagai pengingat, menjelang akhir pekan terjadi kecelakaan maut di Kota Balikpapan yang melibatkan truk serta kasus tabrak belakang. Mulai keterbatasan pandang kendaraan komersial besar ini, atau dikenal sebagai blind spot, hingga jam terbang pengemudi bisa menjadi catatan.

Alangkah baiknya bila dalam mengemudi memperhatikan situasi dan kondisi sekitar. Berikut adalah wacananya.

Baca Juga: Tak Terpengaruh Pandemi COVID-19, Tesla Jual Lebih dari 936.000 Unit Kendaraan di 2021

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat berakhir pekan, dan jangan kendor tentang protokol kesehatan.

1. GR Corolla 2022 Kemungkinan Dapat Pilihan Transmisi Otomatis

Toyota GR Yaris di Indonesia juga dijual importir umum. [Dok Toyota Astra Motor]
Toyota GR Yaris di Indonesia juga dijual importir umum. [Dok Toyota Astra Motor]

Toyota GR Corolla model 2022 telah beberapa kali tertangkap melakukan uji jalan. Salah satu hatchback andalan dari pabrikan mobil asal Jepang ini bahkan dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat.

Meski sejauh ini belum banyak bocoran yang bisa terungkap. Kabar terbaru mengungkapkan bila mobil ini nantinya akan tersedia dengan pilihan transmisi otomatis.

Baca selengkapnya

2. Atta Halilintar Sulap Tesla Model X Jadi Pink, Kado untuk Anaknya

Atta Halilintar dan Aurel saat berpose di depan mobil pink untuk calon anaknya [Instagram].
Atta Halilintar dan Aurel saat berpose di depan mobil pink untuk calon anaknya [Instagram].

Atta Halilintar kembali menjadi sorotan setelah memamerkan sebuah mobil berbalut warna merah muda atau pink di akun sosial media pribadinya. Suami Aurel Hermansyah tersebut rupanya sudah mempersiapkan sebuah Tesla Model X sebagai kado bagi calon anak pertamanya.

"PINK for Princes Baby A. Everything for ma princesss," tulis Atta di Instagram pekan ini, sembari memamerkan mobil listrik tersebut.

Baca selengkapnya

3. Peminat Toyota Land Cruiser Harus Tunggu Inden Sampai 4 Tahun

Logo Toyota. [Shutterstock]
Logo Toyota. [Shutterstock]

Toyota Land Cruiser 300 menjadi model yang banyak diburu konsumen berkocek tebal di seluruh dunia.

Dengan jumlah produksi yang tidak terlalu banyak, peminat mobil ini harus masuk daftar antri. Bahkan untuk mendapatkan Land Cruiser 300 konsumen harus mengantri tahunan.

Baca selengkapnya

4. Belajar dari Kecelakaan Balikpapan, Ini Tips Agar Tak Jadi Korban Tabrak Belakang

Foto: Kecelakaan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022). [Istimewa]
Foto: Kecelakaan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022). [Istimewa]

Publik dikagetkan dengan kecelakaan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022). Tabrakan yang melibatkan sebuah truk tronton yang rekamannya viral di media sosial itu diketahui disebabkan oleh rem blong.

Kecelakaan yang sering disebut tabrak belakang itu diketahui telah menyebabkan empat orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Beberapa mobil dan puluhan motor rusak setelah ditabrak dari belakang oleh truk berbobot sekitar 20 ton tersebut.

Baca selengkapnya

5. Punya Banyak Fitur, Intip Harga Honda Forza 250 Terbaru dan Kompetitornya

Tampak depan Honda Forza dalam GIIAS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampak depan Honda Forza dalam GIIAS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Jajaran skutik jumbo yang ada di Indonesia memiliki segmen lebih premium, dengan hadirnya varian seperti Honda Forza. Skutik jumbo ini menjadi andalan Honda di segmen lebih tinggi, dengan harga yang tentu saja tak tanggung-tanggung. Harga Honda Forza 250 sendiri, bisa dilihat di bagian selanjutnya.

Jika dilihat dari pesaing ketatnya di segmen motor Indonesia, Yamaha, menjadi pesaing kuat bahkan di segmen ini. Memang, unit XMax yang dimiliki Yamaha harganya lebih ekonomis. Namun jika dibandingkan dari sisi lain, mana yang lebih worth?

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar