facebook

Kembali ke Indonesia, Chery Perkenalkan Tiga Model SUV Sekaligus

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kembali ke Indonesia, Chery Perkenalkan Tiga Model SUV Sekaligus
Tiga varian Tiggo SUV produksi Chery siap beredar di Indonesia: Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, [PT Chery Indonesia].

Sebelum ke Tanah Air, Chery sudah mengenalkan produknya ke beberapa negara.

Suara.com - PT Chery Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Tanah Air memperkenalkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

"Pengenalan kali ini hanya dilakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia," jelas Qin Gang, Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, dalam keterangan tertulis sebagaimana diterima Suara.com.

"Varian Tiggo SUV yang dihadirkan adalah Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro," tambahnya.

PT Chery Motor Indonesia percaya diri untuk memasarkan ketiga produk ini, sejalan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global.

Baca Juga: Selain Chery, BYD Akan Jadi Pabrikan Asal China yang Masuk Indonesia?

Mobil Chery. (Dok: Chery)
Produk Chery  [PT Chery Motor Indonesia].

Dengan kekuatan produk yang kuat dan layanan yang sangat baik, seri Chery Pro sangat populer di pasar luar negeri dan telah telah dikenal, dengan pencapaian, sebagai berikut di negara Kazakhstan, Ukraina, Brasil, dan Indonesia.

  • Sebelum Indonesia, beberapa negara juga sudah meluncurkan varian Tiggo. Peluncuran Varian Tiggo dilakukan di Kazakhstan pada akhir tahun lalu. Chery Automobile meluncurkan produk terbaru dari varian Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Kazakhstan.
  • Upacara peluncuran mobil-mobil baru tersebut diadakan di Nur Sultan, ibukota Kazakhstan, dan Almaty pada saat yang sama. Tema acara peluncuran adalah "Dialogue with the Future", menegaskan bahwa Chery hadir dengan teknologi dan desain terkini.
  • Negara selanjutnya ada Ukraina dan Brasil.
  • Chery juga akan mengikuti pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan digelar bulan depan. Ini diharapkan bakal menjadi momentum perusahaan mendekatkan merek Chery kepada masyarakat di Indonesia.

Hanya, pada saat pameran perusahaan belum akan langsung berjualan. Mereka menyebut bila peluncuran ketiga model akan dilakukan pada kesempatan terpisah pasca pameran.

Saat ini Chery juga masih melakukan kajian mengenai kebutuhan fitur untuk produknya agar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Sedangkan untuk ketiga SUV Tiggo yang diperkenalkan masih menggunakan spesifikasi bakal pasar global meski sudah setir kanan.

Baca Juga: Akankah Teknologi Terbaru dari Chery Membawa Perubahan Baru?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar