facebook

Resmikan Dealer di Bekasi, Hyundai Siapkan Dua Charging Station Gratis

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Resmikan Dealer di Bekasi, Hyundai Siapkan Dua Charging Station Gratis
Resmi, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra dealer PT Auto Maju Sentosa (AMS) meresmikan dealer terbaru Hyundai Pondok Gede [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Di kawasan sekitar, gerai pengisian ulang baterai listrik baru dimiliki dealer Hyundai ini.

Suara.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra dealer PT Auto Maju Sentosa (AMS) meresmikan dealer terbaru Hyundai Pondok Gede yang berlokasi di Jl Jati Makmur, Kota Bekasi (28/1/2022).

President Director PT AMS, Andee Yoestong mengatakan, sebagai salah satu kota penyangga, Kota Bekasi adalah pasar yang potensial untuk sektor otomotif.

"Karena daerah sini (Pondok Gede) merupakan daerah automotive road. Bila dilihat hampir semua brand memiliki dealer di sini," ujar Andee Yoestong, saat pembukaan dealer Hyundai Pondok Gede.

Andee menambahkan, hal ini sebenarnya sudah terbukti dengan langsung ada pemesanan di hari pertama buka. Setidaknya sudah empat order masuk.

Baca Juga: Optimisme PT HMID: Hyundai Creta Bakal Raih 10 Persen Market Share

"Baru buka sudah ada pemesanan satu Hyundai Creta dan tiga unit Hyundai Palisade. Ini membuktikan penerimaan produk Hyundai di Pondok Gede memang cukup baik," terang Andee Yoestong.

Dealer Hyundai Pondok Gede saat ini menyediakan lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, Hyundai Staria, dan Hyundai Creta.

Tidak hanya itu, dealer Hyundai keempat dari PT AMS ini menyediakan 2 charging station yang bisa digunakan tanpa dipungut biaya oleh konsumen mobil listrik Hyundai.

"Untuk wilayah sini saya rasa baru Hyundai yang sudah menyediakan charging station. Ini bisa dipakai gratis dan biaya kepemilikan mobil listrik itu sebenarnya sangat murah," tutup Andee Yoestong.

Baca Juga: Andalan Motor Resmikan Flagship Showroom Hyundai di Jakarta Selatan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar