facebook

Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Unit di IIMS, Xpander Jadi Produk Andalan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Unit di IIMS, Xpander Jadi Produk Andalan
Penampilan MItsubishi Xpander di GIIAS 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

IIMS Hybrid 2022 dipandang sebagai event besar, sehingga diharapkan pemasaran Mitsubishi Xpander mencapai angka ini.

Suara.com - Berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show atau IIMS Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan menjual 1.000 unit mobil baru.

"Kalau dilihat, IIMS pameran dengan skala yang lebih besar. Kami punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit," ujar Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam sesi virtual, Senin (4/4/2022).

Pada pemeran IIMS Hybrid 2022, MMKSI membawa jajaran produk andalannya. Tidak ketinggalan mobil listrik Minicab MiEV.

Dan dalam pameran yang berlangsung sampai 10 April 2022 ini, Amiruddin berharap Mitsubishi Xpander dapat berkontribusi sebesar 60 persen.

Baca Juga: Pemerintah Masih Pertimbangkan untuk Perpanjang Insentif PPnBM

"Dari 60 persen Xpander, 40 persen di Pajero Sport. Melihat momentum Ramadhan,kami optimis dengan target ini," terang Amiruddin.

Mitsubishi menampilkan sebanyak tujuh unit kendaraan pada gelaran IIMS Hybrid 2022. Detailnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model ikonik yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Baca Juga: Ini Ragam Pembiayaan untuk Beli Mobil dan Motor Baru di IIMS Hybrid 2022

Selain menghadirkan kendaraan andalannya, MMKSI juga mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbeda dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales.

Komentar