facebook

Tinggalkan Tas di Mobil Tidak Terkunci, Sebastian Vettel Kemalingan dan Coba Lacak Jejak Pencuri

RR Ukirsari Manggalani
Tinggalkan Tas di Mobil Tidak Terkunci, Sebastian Vettel Kemalingan dan Coba Lacak Jejak Pencuri
Sebastian Vettel (kiri) berbincang dengan Lance Stroll, rekan setim saat uji coba pramusim F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir [AFP/Mazen Mahdi].

Peristiwa terjadi saat driver Aston Martin ini balapan F1 GP Spanyol 2022.

Suara.com - Driver tim Formula 1 (F1) Aston Martin, Sebastian Vettel baru saja mengalami peristiwa kemalingan tas. Benda berharga ini ditaruhnya di mobil dan posisi pintu tidak dikunci.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, juru bicara Aston Martin menyatakan Sebastian Vettel mendapati tasnya dicuri usai balapan pada Minggu (22/5/2022).

Rekan satu tim dari Lance Stroll itu pada Senin (23/5/2022) mencoba melacak keberadaan tas serta jejak si maling menggunakan peranti telekomunikasinya. Sayangnya, hanya ear pods bisa bapak dua putri ini.

Pembalap Aston Martin Sebastian Vettel (kanan) saat sesi kualifikasi di Circuit de Catalunya pada 21 Mei 2022 di Montmelo, di pinggiran Barcelona, menjelang Grand Prix Formula Satu Spanyol. Manu FERNANDEZ / POOL / AFP
Pembalap Aston Martin Sebastian Vettel (kanan) saat sesi kualifikasi di Circuit de Catalunya pada 21 Mei 2022 di Montmelo, di pinggiran Barcelona, menjelang Grand Prix Formula Satu Spanyol. [AFP/POOL/ Manu Fernandez].

"Ia mencoba menemukan tas menggunakan iPhone. Caranya dengan melacak earphones yang ada di dalam tas. Akan tetapi ketika menemukan lokasi earphones, ternyata barang ini dibuang pelaku, sehingga ia tidak mampu menemukan tasnya yang hilang," jelas juru bicara tim Aston Martin.

Baca Juga: Tom Cruise Menunggang Kawasaki Ninja di Top Gun: Maverick, Berikan Dukungan Kepada Para Pegawai Bioskop

Dilaporkan pula tidak ada yang terluka karena insiden ini.

Sementara itu, di balap F1 GP Spanyol 2022, Sebastian Vettel yang menjadi juara dunia F1 empat tahun berturut finish kelima setelah Max Verstappen dan Sergio Perez (Red Bull Racing), George Russell (Mercedes-AMG), serta Carlos Sainz Jr (Scuderia Ferrari).

Komentar