facebook

Meriahkan Ulang Tahun Jakarta ke-495, CARRO Hadir Menyapa Pengunjung PRJ Kemayoran 2022

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
Meriahkan Ulang Tahun Jakarta ke-495, CARRO Hadir Menyapa Pengunjung PRJ Kemayoran 2022
CARRO hadir di Pekan Raya Jakarta (Dok. CARRO)

CARRO turut memeriahkan di agenda PRJ Kemayoran 2022.

Suara.com - Salah satu platform jual beli mobil bekas Indonesia, CARRO turut memeriahkan ulang tahun Ibukota Jakarta ke-495. CARRO hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022.

Gerai CARRO ini dapat dijumpai di Hall A 26 C JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat hingga 17 Juli 2022 mendatang. Pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman menarik saat mulai dari layanan konsultasi seputar mobil hingga harga purna jual, dikomunikasikan oleh tim konsultan CARRO dengan lengkap dan transparan.

Bagi yang ingin serius membeli mobil, pengunjung dapat mengakses koleksi mobil bekas bersertifikasi yang ada di CARRO secara digital.

“CARRO hadir di acara semegah PRJ dengan harapan dapat semakin menjangkau masyarakat luas sekaligus membangun awareness publik terhadap platform kami ini. Dari keunggulan-keunggulan yang kami berikan, tentunya membeli mobil bekas di CARRO adalah keputusan terbaik. Masyarakat tidak hanya akan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, namun kami juga membangun kepercayaan melalui layanan inspeksi ketat dan garansi untuk mobil yang dibeli," ujar Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Baca Juga: Agar Tidak Menyesal, Berikut 10 Tips Membeli Mobil Bekas

Saat ini, CARRO telah memiliki 160 titik inspeksi sebagai komitmen dalam menghadirkan mobil bekas yang kualitasnya telah teruji dengan baik.

Semua unit yang ditawarkan, dipastikan masih dalam kondisi terbaiknya, mulai dari kondisi fisik mobil hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan mobil itu sendiri hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan. Mobil-mobil bekas yang telah lolos inspeksi, merupakan unit bergaransi bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir, dan manipulasi jarak tempuh.

“Tidak hanya itu, selama PRJ kami juga menawarkan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di gerai CARRO PRJ. Tawaran menarik ini kami jamin akan dilakukan dengan aman dan transparan. Untuk memenuhi rasa aman dan nyaman usai membeli unit dari CARRO, pelanggan mendapatkan garansi satu tahun untuk perihal mesin dan transmisi kendaraan, gratis bantuan darurat 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali dan bebas manipulasi jarak jauh,” tutup Aditya.

Komentar