Yamaha Vega Force Hadir dalam Warna Baru, Tampilan Makin Sporty dan Modern

Inilah bebek andalan Yamaha yang terkenal bandel serta mumpuni jadi mitra berkendara harian.

RR Ukirsari Manggalani
Senin, 05 Juni 2023 | 21:31 WIB
Yamaha Vega Force Hadir dalam Warna Baru, Tampilan Makin Sporty dan Modern
Yamaha Vega Force Black Red [PT YIMM]

Suara.com - Yamaha merilis warna baru Vega Force di awal Juni 2023. Kini telah hadir Black Red dan Black Yellow yang dijamin membuat tampilan semakin sporty dan modern. Juga grafis terbaru dan sentuhan terkini.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagaimana diterima Suara.com, produk motor bebek dengan warna menarik ini bakal menjadi pilihan tepat dalam kegiatan berkendara.

"Vega Force motor bebek yang dikenal tangguh, sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air," papar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Vega Force Black Yellow [PT YIMM]
Yamaha Vega Force Black Yellow [PT YIMM]

Selain cat dan grafis karakter tegas, muncul sebagai aksesn adalah pelek balap modern yang mampu membuat penampilan motor bebek unggulan ini semakin sporty.

Baca Juga:Berkendara Pakai Motor Matik, Begini Tips Melahap Tanjakan dan Turunan

Mesin mengandalkan jantung mumpuni berkapasitas 114 cc dan berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar, serta menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Yamaha memasarkan Vega Force cat termutakhir dipasarkan Rp 17.915.000 on the road Jakarta.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

OTOMOTIF

TERKINI