Ramadan di Hotel Marriot Yogyakarta

Vania Rossa
Ramadan di Hotel Marriot Yogyakarta
Hotel Marriot Yogyakarta. (Hotel Marriot Yogyakarta)

Penawaran khusus di bulan Ramadan dari salah satu hotel terbaik di Yogyakarta.

Suara.com - Jika Anda kebetulan harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta di bulan Ramadan nanti, tidak perlu khawatir dengan akomodasi yang dapat memenuhi semua kebutuhan ibadah Anda. Anda bisa tinggal di Hotel Marriot Yogyakarta sambil tetap menjalankan ibadah puasa bersama dengan rekan bisnis, teman, ataupun anggota keluarga Anda.

Tim ahli kuliner di Hotel Marriott Yogyakarta telah menyiapkan segudang penawaran khusus untuk bulan Ramadan nanti yang bisa Anda nikmati.

Hotel Marriot Yogyakarta. (Hotel Marriot Yogyakarta)

Penawaran Ramadhan ini akan tersedia sejak hari pertama Ramadhan hingga 13 Juni 2018. Makanan untuk berbuka puasa sekaligus makan malam akan disajikan setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 20.30 di Yogyakarta Kitchen dan Keraton Ballroom yang terhubung ke Hartono Mall.

Aneka pilihan ta'jil menawarkan hidangan populer Indonesia seperti kolak pisang, jajanan pasar, dan masih banyak lagi, yang akan berganti-ganti setiap minggunya. Makan malam akan disajikan secara prasmanan dan menawarkan kelezatan rasa lokal melalui hidangan tradisional dengan sentuhan modern.

Khusus selama bulan Ramadan, Hotel Marriott Yogyakarta juga telah membuat paket khusus yang memungkinkan Anda menikmati semua kenyamanan tempat tinggal modern, yang pastinya bakal memanjakan seluruh anggota keluarga Anda yang datang menginap di sini. Anda bisa sekadar duduk di samping kolam renang, belanja di Hartono Mall yang merupakan mal terbesar di kota Yogyakarta, atau menikmati perawatan spa di hotel.

Paket Ramadan yang ditawarkan mulai dari Rp1.388.000, termasuk buka puasa dan makan malam gratis di Keraton Ballroom untuk 2 orang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS