Ini Alasan LINE Tunjuk Indonesia Jadi Pasar Pertama T-GO!

Dythia Novianty
Ini Alasan LINE Tunjuk Indonesia Jadi Pasar Pertama T-GO!
Aplikasi T-GO! [LINE Indonesia]

LINE meluncurkan T-GO!, sebuah aplikasi mobile acara kuis trivia live miliknya di Indonesia.

Suara.com - LINE meluncurkan T-GO!, sebuah aplikasi mobile acara kuis trivia live miliknya di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna berkompetisi dalam kuis yang ditayangkan secara langsung dengan hadiah berupa uang tunai.

LINE memilih Indonesia sebagai pasar pertama guna merasakan serunya bermain T-GO! karena Indonesia didominasi oleh para milenial muda tech savvy dan tertarik untuk mencoba teknologi baru.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan tren baru untuk industri hiburan mobile di Indonesia. Kami percaya jika T-GO! akan sesuai dengan kebutuhan pengguna mobile di Indonesia yang kerap tertarik untuk merasakan hal yang baru,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia melalui keterangan resminya.

Menurutnya, T-GO! juga akan memperkaya wawasan penggunanya dengan topik yang beragam. Aplikasi ini menayangkan kuisnya secara langsung setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

T-GO! akan menyelenggarakan kuisnya di waktu-waktu lain yang akan diumumkan secara acak di aplikasi miliknya. Agar bisa berpartisipasi di kuis ini, pengguna harus bergabung ke dalam aplikasinya secara tepat waktu.

Jika terlambat, mereka tidak bisa bergabung dalam kuis ini. Selain itu, pengguna juga bisa menambah keseruannya bermain T-GO! dengan mengirim pesan secara langsung kepada peserta lain melalui fungsi live chat di dalamnya.

T-GO! akan menayangkan kuis trivianya secara live dengan memberikan 12 (dua belas) pertanyaan dari berbagai topik. Peserta hanya memiliki waktu selama 10 (sepuluh) detik untuk memilih jawaban yang benar bagi setiap pertanyaan. Untuk memenangkan gim ini, peserta harus menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Jika terdapat lebih dari 1 (satu) pemenang yang berhasil sampai ke pertanyaan terakhir, hadiah uang tunai akan dibagi sesuai dengan jumlah pemenang di akhir gim. Jika tidak ada satu pemenang pun, maka hadiah akan dilipatgandakan untuk keesokan harinya.

Untuk hadiahnya sendiri, T-GO! menyediakan sejumlah sesi dengan hadiah uang tunai dalam jumlah yang berbeda, mulai dari Rp 10 juta, Rp 50 juta, hingga jumlah yang lebih tinggi.

Saat ini T-GO! sudah siap diunduh. Kehadiran aplikasi ini pun mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan yang diinginkan LINE.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS