Ada Shuttle Gratis untuk Penumpang Pesawat Ini, Ikuti Syaratnya

Silfa Humairah Utami
Ada Shuttle Gratis untuk Penumpang Pesawat Ini, Ikuti Syaratnya
Ilustrasi penumpang pesawat dapatkan penjemputan shuttle gratis. (Shutterstock)

Apa yang harus dilakukan penumpang pesawat Citilink agar mendapat shuttle gratis?

Suara.com - Penumpang pesawat Citilink yang memesan rute penerbangan Halim Perdanakusuma, Jakarta ke Bali, Yogyakarta dan ke Malang dapat menikmati fasilitas layanan terbaru, yaitu promo layanan penjemputan shuttle gratis untuk pemesanan dari Tiket.com.

Periode pembelian tiket mulai 9 Januari 2019 hingga 29 Januari 2019. Hal ini dilakukan tiket.com selain sebagai bagian dari layanan produk sewa mobil yang ada tiket.com serta memberikan kenyamanan pengguna jasa penerbangan Citilink setelah sampai di tempat tujuan.

Senior Transportation Manager tiket.com, Nugroho Ari Wibowo menyatakan, keberadaan layanan Shuttle Gratis tersebut merupakan kerja sama antara tiket.com dengan Citilink. Peningkatan layanan tersebut ditujukan untuk memberikan value added : shuttle gratis bagi para penumpang penerbangan dari Halim, Jakarta ke tiga kota bandara Indonesia.

Hanya dengan melakukan reservasi online melalui website, mobile web atau aplikasi tiket.com, penumpang bisa mendapatkan shuttle gratis maksimal pembelian tiket pesawat H-2 sebelum tanggal pemberangkatan. Fasilitas ini berlaku untuk periode terbang 11 Januari hingga 29 Januari 2019.

“Mekanismenya nanti penumpang akan segera mendapatkan link reservasi via SMS untuk Shuttle Gratis dan wajib melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum tanggal keberangkatan. Lalu shuttle akan menunggu di bandara kedatangan sesuai dengan jam reservasi yang telah ditentukan” Ujar Nugroho dalam rilis yang dikirimkan ke Suara.com.

Sebagai informasi, layanan Shuttle Gratis tiket.com nantinya akan ada di Bandara Ngurah Rai, Bali, Bandara Adisucipto, Yogyakarta dan Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, khusus keberengakatan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Promo lainnya dengan memesan tiket pesawat Citilink, pelanggan juga bisa mendapatkan promo makanan dan minuman gratis di pesawat.

Tidak hanya promo makanan dan minuman gratis, masih ada lagi promo menarik dengan bonus voucher senilai Rp 150.000 jika penumpang naik pesawat Citilink yang memiliki logo tiket.com, jadi selain layanan penjemputan shuttle gratis ada banyak promo lainnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS