Bisnis Jajanan Singkong Kekinian dengan Modal Rp 5,5 Juta, Bisa Banget

M. Reza Sulaiman | Muslimin Trisyuliono
Bisnis Jajanan Singkong Kekinian dengan Modal Rp 5,5 Juta, Bisa Banget
Ksava jajanan berbahan dasar singkong yang kekinian. (Dok. Ksava)

Ingin coba bisnis kuliner jajanan berbahan singkong, ini caranya.

Suara.com - Jajanan berbahan dasar singkong dari Jogja yang viral pada tahun 90-an mungkin ada di ingatan sebagian masyarakat. Kini franchise tela-tela yang murah meriah dan outletnya ramai tersebar di seluruh Indonesia.

Jajanan yang terbuat dari bahan singkong cukup populer di Indonesia, apalagi bila singkong yang diolah dan dikemas dengan cara kekinian akan membuat cepat viral. Salah satu contohnya brand yang menjadi singkong kekinian yang menjadi menu andalan yaitu KSAVA.

Dengan menggabungkan bumbu-bumbu yang kekinian dengan tepung rispy ala KFC, KSAVA menjadi produk singkong dengan bentuk stick, lalu digoreng menggunakan tepung ala KFC menjadi stick singkong mekar ala KFC.

Stick singkong KSAVA ditaburi aneka bumbu tabur seperti balado, cheese maupun aneka bumbu pedas dengan tingkat level. Melihat foto di Instagram @ksava.id membuat generasi milenial semakin ngangenin.

Stick singkong ini bisa menjadi peluang bisnis yang potensial. Pasalnya hampir semua kalangan menyukai singkong, tentu waralaba stick kentang mekar ala KFC ini akan menembus pasar Indonesia.

Apalagi apa yang dikatakan KSAVA adalah yang pertama di Indonesia yang menawarkan franchise stick singkong mekar ala KFC. Kini franchise ini menawarkan kemitraan dengan harga Rp 9,5 juta, namun Anda akan mendapat diskon Rp 4 juta, sehingga hanya cukup membayar Rp 5,5 juta untuk paket stick singkong dengan brand KSAVA.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS