Slank Hadirkan Album Slanking Forever Eksklusif di Shopee

Fabiola Febrinastri
Slank Hadirkan Album Slanking Forever Eksklusif di Shopee
Shopee menggelar kerja sama dengan grup band Slank. (Dok : Shopee)

Rekaman 10 karya terbaru ini dilakukan di Studio Legendaris Lokananta, Solo.

Suara.com - Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan melanjutkan rangkaian kolaborasi bersama Slank, dengan meluncurkan album yang ditandai sebagai Volume 23 bertajuk "Slanking Forever". Setelah lebih dari 35 tahun memberikan inspirasi terhadap jutaan pendengar, Slank memberikan perspektif baru melalui 10 karya dengan album sarat pesan dan makna.

Album ini akan hadir dalam kemasan box set yang berisi CD Album, DVD Rocknrolloka, Booklet foto, Kaus, Sertifikat Album dan Uang Elektronik yang dikemas secara khusus dengan foto Slank, yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

Awal rangkaian kolaborasi antara Shopee dengan Slank dimulai dengan pengumuman mereka sebagai brand ambassador pada Maret 2019. Rangkaian aktivitas seperti Konser Spesial Slank bersama Shopee, Pembukaan Official Store dan TVC "Semua Pasti Ada" telah berhasil menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas.

"Kemeriahan 9.9 Super Shopping Day dengan penawaran terbaik selama 25 hari semakin lengkap dan membangun antusiasme pengguna dengan kolaborasi Shopee bersama Slank. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Slank dalam menghadirkan Album Box Set Volume 23 'Slanking Forever', yang hanya tersedia untuk 1000 pembeli pertama dan dikemas secara khusus eksklusif di Shopee," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Slank merupakan salah satu grup musik legendaris yang berevolusi dan berkembang melalui berbagai karya. Album volume ke 23 ini disebut Fase Paripurna atau pelengkap dari fase sebelumnya, yaitu Slankissme, I Slank U dan NgeSlank Rame-rame.

Rekaman 10 karya terbaru ini dilakukan di Studio Legendaris Lokananta, Solo, Jawa Tengah.

"Pemilihan lokasi pengambilan rekaman untuk  Slanking Forever didasari dengan nilai legendaris yang dimiliki oleh Studio Lokananta, sebagai warisan budaya yang tak tergantikan. Tapi sayangnya, seperti terabaikan. Kami berharap, setelah Slank rekaman di sana, ada respons dan apresiasi yang lebih besar dari semua pihak, khususnya pemerintah. Album ini merupakan fase paripurna atau pelengkap. Sama seperti kerja sama kita bersama Shopee, sebagai platform yang selalu berinovasi dan menghadirkan hal baru," ujar Bimbim, drummer Slank.


Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day tidak berhenti dis itu, penawaran menarik akan terus hadir selama 25 hari berturut-turut hingga hari puncak, 9 September, dengan penawaran super, yaitu Gratis Ongkir, dimana semua produk 9.9 gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0.

Pengguna juga dapat menikmati penawaran terbaik, misalnya diskon hingga 90 persen untuk ribuan buku melalui Shopee Super Brand Day Gramedia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS