Band Naif Meriahkan Puncak Acara Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia

Silfa Humairah Utami
Band Naif Meriahkan Puncak Acara Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia
Band Naif Meriahkan Puncak Acara Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia. (Dok De Entrance Arkadia)

Selain hiburan dari band Naif, Ini keseruan puncak aacara perayaan 1 tahun De Entrance Arkadia.

Suara.com - Band Naif Meriahkan Puncak Acara Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia.

De Entrace Arkadia merayakan ulang tahun pertama dengan menggelar acara "1st Anniversary De Entrance Arkadia” pada Sabtu (24/8) malam.

Dihadiri labih dari 1000 pengunjung, De Entrance sukses menggelar acara musik di kawasan perkantoran Arkadia Green Park yang dimeriahkan Naif dan Second Born.

Pada momen tersebut De Entrance juga meluncurkan De Card Flazz, hasil kerja sama dengan BCA yang dapat digunakan sebagai loyalty membership card.

"Selama satu tahun terakhir, De Entrance terus melakukan berbagai inovasi dengan tujuan utama memuaskan para pelanggan. Sebanyak 90 persen tenant yang ada di De Entrance sudah terisi. Banyak pilihan tenant makanan yang tentu saja memanjakan lidah pengunjung, termasuk yang menyediakan makanan sehat," kata Deputy GM PT Loka Mampang Indah Realty Planiar Y. Budhi dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

 De Entrance Arkadia menjadi semakin menarik karena dilengkapi dengan fasilitas lain seperti outdoor balcony, pedestrian, area jogging yang terintegrasi dengan area perkantoran Arkadia Green Park, salon kecantikan, tempat penukaran uang, tempat fitness dan infinity swimming pool yang berada di lantai tiga.

Memasuki tahun kedua dan seterusnya, De Entrance Arkadia berkomitmen akan terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung dan keluarga Indonesia. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS