Simpan Dokumen Aman, Ini Brankas Tahan Api dan Bebas Banjir

Fabiola Febrinastri
Simpan Dokumen Aman, Ini Brankas Tahan Api dan Bebas Banjir
Brankas. (Dok. Ace Stores)

Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja, agar kuat dan tahan lama.

Suara.com - Brankas merupakan alat untuk menyimpan dokumen penting atau barang berharga. Sentry Safe mengeluarkan SFW205BWC+0500, brankas yang dirancang untuk melindungi dokumen dan barang berharga di dalamnya terhadap kebakaran, banjir, dan tindak kejahatan.

Brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam, tahan terhadap air sedalam 20 centimeter selama 24 jam, dan dilengkapi fingerprint lock & digital lock, sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja, agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja berukuran 2,5 centimeter sebanyak 6 buah.

Brankas ini juga dirancang tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai. Pada bagian interiornya terdapat lampu LED, yang memudahkan dalam pencarian dokumen atau barang yang disimpan di dalamnya.

Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah pengaturan isi brankas agar rapi.

Sentry Safe SFW205BWC+0500 dapat disimpan di rumah atau kantor. Keduanya bisa didapatkan di Ace stores atau pembelian secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000 per unit.

Selama promosi berlangsung, pembelian brankas SFW205BWC, konsumen juga mendapatkan brankas mobile yang tahan api, yakni Sentry 0500 secara gratis. Jenis ini merupakan brankas mobile yang tahan suhu panas sampai 843°C selama 30 menit.

Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen berharga atau media digital, seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS