Ribuan Anak di Bandar Lampung Berdonasi Lewat Karya Baik

Vania Rossa
Ribuan Anak di Bandar Lampung Berdonasi Lewat Karya Baik
Anak lomba mewarnai. (Dok. Staedtler)

Setiap karya baik yang dihasilkan akan dikonversi menjadi donasi.

Suara.com - Bersamaan dengan Gebyar PAUD yang diadakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia di Bandar Lampung, diadakan juga lomba mewarnai untuk anak-anak sekaligus berdonasi.

Acara ini merupakan serangkaian acara #KaryaBaik yang diadakan oleh Staedtler selaku produsen alat tulis dan gambar.

Tidak sekadar lomba mewarnai, Staedtler juga mengajak anak-anak Indonesia belajar berbagi kepada anak-anak disabilitas.

Melalui kampanye #KaryaBaik yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, setiap karya mewarnai yang tercipta dalam acara ini akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp 1.500 yang akan disumbangkan untuk anak-anak disabilitas yang ada di Indonesia.

Sebanyak 5000 anak yang tersebar dari sekolah di setiap kecamatan yang ada di Bandar Lampung ini telah menciptakan karya baik mereka.

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Istri Walikota Bandar Lampung Eva Dwiyana yang juga merupakan Bunda Paud Bandar Lampung.

“Acara ini merupakan rangkaian acara dari kampanye #KaryaBaik yang sudah kami mulai sejak awal tahun 2019. Bukan hanya melaksanakan kegiatan mewarnai biasa, kami juga mengajak anak-anak belajar untuk berbagi kepada sesama,” tutur Pramesti Yulfia selaku Head of Marketing Staedtler Indonesia, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Suara.com.

Menurutnya, selain menghasilkan produk yang baik, Staedtler juga berkomitmen untuk membagikan kebaikan kepada sesama. Kampanye #KaryaBaik ini sendiri telah bertransformasi menjadi aktivitas digital, agar ada lebih banyak orang yang mengetahui sehingga dapat membantu lebih banyak lagi anak-anak disibilitas.  Informasi lebih lanjut mengenai aktivitas digital #KaryaBaik, ada di Instagram @staedtlerid.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS