GOIFEX Hadir untuk Pecinta Olahraga, Berikan Edukasi Kebugaran

Silfa Humairah Utami
GOIFEX Hadir untuk Pecinta Olahraga, Berikan Edukasi Kebugaran
GOIFEX hadir untuk pecinta olahraga, hadirkan edukasi kebugaran. (Suara.com/Dok GOIFEX)

Dukung pola hidup sehat, GOIFEX hadirkan edukasi kebugaran

Suara.com - GOIFEX Hadir untuk Pecinta Olahraga, Berikan Edukasi Kebugaran 

Gaya hidup sehat kini menjadi kebutuhan pokok bagi siapa saja. Untuk menuju ke proses hidup sehat Anda perlu mengubah pola makan sehari-hari, kebutuhan endorphin, dan rutinitas lama lainnya.

Saat Anda tahu betapa enaknya menjadi sehat, Anda pasti ingin terus merasakan seperti itu dan tanpa disadari ini sudah menjadi lifestyle yang dibutuhkan banyak orang.

Setelah sukses di Indonesia, GOIFEX Malaysia 2019 hadir di Kuala Lumpur untuk memperkenalkan gaya hidup sehat yang baru. GOIFEX Malaysia 2019 adalah sebuah acara olahraga, fitnes, dan gaya hidup dalam satu event sekaligus yang akan berlangsung pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

Acara kebugaran dan gaya hidup yang memikat ini akan menghadirkan serangkaian kegiatan terpadu, seperti pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini, program aktivasi dimana setiap orang dapat melakukan berbagai jenis latihan sambil bersenang-senang serta program pendidikan dan pelatihan untuk pegiat fitnes profesional yang bisa mendapatkan sertifikasi internasional dan mendapatkan pengetahuan kebugaran terbaru melalui pelatih kelas dunia yang didatangkan khusus untuk acara ini.

GOIFEX terbuka untuk siapa saja yang menyukai olahraga dan kebugaran atau mereka yang membutuhkan dorongan melakukan gaya hidup sehat.

Pengunjung juga dapat melihat langsung bintang kebugaran terkenal tampil di atas panggung dan mereka dapat bergabung serta bergerak mengkikuti irama. Mereka juga bisa bertemu secara langsung. Bagi penggemar Zumba, pengunjung memiliki kesempatan bertemu dengan instruktur internasional terkenal yang didatangkan langsung dari Swiss, Umar Syarif, David Velez dari Columbia, George Lu dari Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Untuk penyuka Yoga, mereka bisa bertemu dengan selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra. Untuk Martial Arts, GOIFEX didukung oleh One Championship dengan menampilkan Peter Huhg Davis, Aglian Thani, dn Gianni Subba. Selain itu, jangan lewatkan juga menghadiri pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini. Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik sini. Ditambah lagi ada serangkaian edukasi kebugaran berstandar internasional dan program sertifikasi yang dipersembahkan pelatih kelas dunia.

"Kami senang memperkenalkan acara olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan, GOIFEX, ke Malaysia untuk pertama kalinya agar bisa berbagi dengan komunitas kebugaran yang sedang tumbuh dan juga merangkul masyarakat yang ingin tetap bugar dan hidup sehat. Dengan lebih dari 50 program aktivasi selama tiga hari, semua orang yang datang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan," ungkap CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd, Rosalind Ng dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

GOIFEX adalah acara pamungkas tahun ini yang menargetkan semua komunitas kebugaran, penggemar kegiatan kebugaran, pemilik tempat kebugaran, pelatih pribadi, anggota tempat kebugaran, para profesional, pelatih olahraga dan dokter, praktisi kesehatan dan kebugaran serta mereka yang sangat antusias dengan kebugaran, untuk berbagi pengetahuan dan bersama-sama melakukan latihan, Zumba, tarian kebugaran, piloxing, pound fit, salsa, yoga, seni bela diri campuran, dan masih banyak lagi dalam satu atap.

"Entah Anda penggemar olahraga berpengalaman yang ingin menjadi lebih sehat, atau hanya ingin bersenang-senang, ayo datang dan bergabunglah dengan kami. Mari kita memulai jalan menuju kesejahteraan dan kesehatan dengan cara Anda sendiri. Hidup Anda akan menjadi lebih baik selamanya," kata CEO atau Founder GOIFEX, World Net Exhibition Pte Ltd, Dina Carol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS