Pengiriman Menanjak 70 Persen Jelang Akhir Tahun, J&T Express Tambah Armada

Silfa Humairah Utami
Pengiriman Menanjak 70 Persen Jelang Akhir Tahun, J&T Express Tambah Armada
J&T Express sebagai jasa pengiriman yang sudah menjangkau semua wilayah di Indonesia. (Dok J&T Express)

Apa saja persiapan J&T Express sambut Euforia belanja jelang akhir Tahun

Suara.com - Pengiriman Menanjak 70 Persen Jelang Akhir Tahun, J&T Express Tambah Armada

Euforia festival belanja online tidak hanya dirasakan oleh pelaku jual beli online, tetapi juga J&T Express sebagai jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia.

 Jasa pengiriman mendukung kemeriahan festival belanja 11.11 di sejumlah marketplace. Sebagai partner logistik dalam platform e-commerce dan ditambah tingginya permintaan masyarakat, membuat Jasa pengiriman injak gas lebih dalam hingga pengirimannya mencapai 6 juta paket pada periode tersebut. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah resi yang masuk dalam data pengiriman J&T Express.

Puncak kemeriahan pesta belanja online pada 11 November 2019 membuat antusias masyarakat kian marak jelang akhir tahun dan menunjang tingginya trsansaksi pengiriman J&T Express sebagai jasa pengiriman yang sudah menjangkau semua wilayah di Indonesia. 

“Tidak hanya di kota besar saja, kami ingin semua paket bisa terkirim secara merata ke semua daerah di Indonesia. Melalui momentum ini, kami mendukung kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan memaksimalkan jalannya pengiriman. Operasional kami 365 hari dan menggunakan mesin sortir otomatis sebagai efisiensi pendistribusian paket”, kata Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Pengiriman menanjak mencapai 70 persen dari festival belanja online 11.11 tahun lalu. Kami juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menampung lonjakan tinggi pengiriman seperti penambahan armada dan sumber daya. 

Dilansir dari siaran pers no. 110 berdasakan hasil kajian Ernst & Young (EY) dan Kemenko Perekonomian dalam studi roadmap bahwa bisnis e-commerce di Indonesia diperkirakan akan bertumbuh 10 kali lipat pada tahun 2020. Melihat pada kajian tersebut ini menjadi potensi besar untuk J&T Express terus kuatkan persiapan menghadapi permintaan pengiriman di Indonesia yang diprediksi akan menanjak, terlebih pada momen Harbolnas 12.12 mendatang.

"Bekerja sama dengan berbagai e-commerce dan mendukung pengiriman paket dengan layanan gratis ongkir tanpa minimum pembelian pada pesta belanja online ini adalah bentuk nyata kami mengekspresikan keunggulannya dalam pendistribusian paket," tambahnya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS