30dayChallenge Gaya Hidup Sehat dari Minyak Zaitun Italia

Iwan Supriyatna
30dayChallenge Gaya Hidup Sehat dari Minyak Zaitun Italia
Ilustrasi minyak zaitun (Pixabay/stevepb)

Asupan yang baik adalah yang menjalankan diet seimbang.

Suara.com - Kesehatan tubuh sangat berkolerasi terhadap mood atau suasana hati. Untuk mencapai keseimbangan tubuh yang baik, terdapat konsep 30:70 yaitu 30 persen dari eksternal, seperti olahraga, aktivitas dan lain-lain sedangkan 70 persen adalah asupan yang Anda makan ke dalam tubuh. Hal ini disampaikan oleh nutrisionis Ayunova, SGz.

Asupan yang baik adalah yang menjalankan diet seimbang, yaitu memastikan kebutuhan makro (karbohidrat, protein, dan lemak) dan mikro (vitamin, zat besi dan lain-lain). 

Bisa disimpulkan bahwa asupan makanan menjadi sangat penting sekali, tidak hanya untuk pencernaan tapi juga terhadap mood dan kinerja untuk mencapai kesuksesan. Salah satu asupan makanan yang baik adalah minyak zaitun atau olive oil.

Head of Marketing Olivoila, Nuri Rialen, memperkenalkan Olivoila, Extra Virgin Olive Oil yang langsung diimpor dari Italia, yang dikenal sebagai salah satu negara produsen minyak zaitun terbaik di dunia.

"Dengan karateristik dan keunggulan Olivoila, memang sangat baik menjadi salah satu produk untuk healthy lifestyle atau gaya hidup sehat," kata Nuri dalam keterangannya, Sabtu (14/12/2019).

Kata Nuri, hal ini juga disepakati oleh Andrew White, figur publik yang dikenal dengan gaya hidup sehat. Sejak lama, Andrew sangat selektif dalam memilih sumber minyak untuk mengolah masakan.

"Minyak yang dipilihnya adalah Olivoila, olive oil yang sudah dikenal kualitas dan pengaruhnya terhadap kesehatan untuk seluruh keluarga. Andrew merupakan salah satu contoh pribadi yang menerapkan gaya hidup sehat," ucap Nuri.

Lebih lanjut, makanan yang baik akan mempengaruhi mood yang baik dan akhirnya berpengaruh positif terhadap karier dan kehidupan pribadinya.

Dalam upaya mendukung kebutuhan akan gaya hidup sehat, Olivoila Extra Virgin Olive Oil meluncurkan program “Healthy Food Healthy Mood” yang akan dibuka dengan “Free Olivolia Salad” dan dilanjutkan dengan “Olivoila 30 Days Challenge.”

"Olivoila menantang kamu untuk ikutan 30 Days Challenge untuk mengubah mood kamu dengan makanan sehat dalam program Healthy Food Healthy Mood," tutur Nuri.

Tak hanya itu, Nuri pun menyebutkan langkah-langkah Olivoila 30 day Challenge dengan membeli produk Olivoila ukuran 250 mL atau 500 mL di toko manapun atau di E-commerce, Follow Instagram @Olivoila_id.

Kirim bukti pembelian melalui DM ke Instagram @Olivoila_id, Admin akan mengkonfirmasi dan kamu sudah bisa untuk mengikuti challenge, upload foto 5 perubahan mood kamu dengan menyertakan produk Olivoila di foto yang diupload dalam waktu 30 hari sejak kamu upload foto pertama dan yang terakhir Tag Instagram @Olivoila_id serta 2 orang teman kamu dan gunakan hashtag #HealthyFoodHealthyMood  #Olivoila30dayschallenge

"Periode pendaftaran sampai tanggal 31 Desember 2019," tutur Nuri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS