alexametrics

Archangela Chelsea Digandeng Social Bella Jadi Makeup Director

Vania Rossa
Archangela Chelsea Digandeng Social Bella Jadi Makeup Director
Archangela Chelsea. (Social Bella)

Archangela Chelsea merupakan makeup artist ternama yang telah lama berkiprah di Hollywood.

Suara.com - Para beauty enthusiast pasti kenal Archangela Chelsea, MUA ternama asal Surabaya yang sudah lama berkarier di Hollywood, dan kerap mendandani bintang-bintang ternama. Baru-baru ini, ia ditunjuk menjadi makeup direstor oleh beauty tech ternama di Indonesia, Social Bella.

Chelsea, sapaan akrab sang MUA, akan berperan sebagai beauty guru di ekosistem Social Bella dan memberikan konten-konten inspiratif terkait tren kecantikan, khususnya di Sociolla.

Pengalaman Chelsea berkarir di dunia kecantikan memang sudah tidak diragukan lagi, baik di dalam maupun luar negeri. Itu sebabnya, Chelsea dinilai mampu memberikan konten dan insight yang mampu menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri.

Chelsea sendiri telah menekuni dunia tata rias sejak berusia 15 tahun dan mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu tata rias di Amerika Serikat ketika berumur 17 tahun. Sejak itu, Chelsea banyak dipercaya untuk merias hampir di semua sektor industri hiburan. Mulai dari merias aktor/aktris kenamaan Hollywood, merias untuk kebutuhan modeling dalam pemotretan majalah fashion dan beauty, merias untuk perhelatan fashion show, hingga acara fashion televisi.

Baca Juga: Awas Baper! Romantisnya Hamish Daud Jadi Makeup Artist Dadakan untuk Raisa

Perempuan lulusan Fashion Institute of Design and Merchandising Los Angeles ini kemudian memutuskan untuk kembali dan menetap di Indonesia pada 2016.

Mengenai bergabungnya ia sebagai makeup director di Social Bella, Chelsea mengaku bangga. Apalagi ia telah mengenal Sociolla dari awal diluncurkan pada 2015 lalu.

“Buat saya, ini adalah platform idaman bagi para beauty enthusiast, dan kini saya menjadi bagian di dalam ekosistem hebat ini, I’m in and I’m very excited with my role,” katanya.

Kehadiran Chelsea sebagai makeup director baru di Social Bella tentu akan membawa banyak hal menarik bagi para beauty enthusiast. Chelsea disebut akan sering memberikan beragam tips dan trik terkait makeup yang unik, serta berbagi keahliannya sebagai makeup artist kelas dunia.

Selain menjadi make up director untuk Social Bella, Chelsea juga akan menjadi make up guru di acara tahunan Sociolla, Pink University, sebuah program yang dirancang khusus untuk belajar tentang makeup dan skincare dengan banyak promo.

Baca Juga: Unik Banget! Wanita Ini Hias Bulu Mata seperti Pohon Natal

Komentar