Gaet PMI Hingga Baznas, Mondelez Bagikan Bantuan di Tengah Pandemi Corona

Risna Halidi
Gaet PMI Hingga Baznas, Mondelez Bagikan Bantuan di Tengah Pandemi Corona
Ilustrasi sumbangan sosial (Shutterstock).

Mondelez Indonesia menyalurkan bantuan senilai belasan miliar rupiah sebagai wujud dukungan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Suara.com - Pandemi Covid-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang. Melihat hal tersebut, Mondelez Indonesia menyalurkan bantuan senilai belasan miliar rupiah sebagai wujud dukungan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Bentuk kepedulian ini diwujudkan melalui kerjasama dengan berbagai lembaga terkait edukasi hidup sehat dan bersih, kampanye berbagi kebaikan, serta penyaluran donasi produk lebih dari 30,000 karton.

Melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Presiden Director Mondelez Indonesia, Prashant Peres menjelaskan donasi telah menjangkau berbagai wilayah terdampak Covid-19 di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

"Kami berharap serangkaian dukungan yang dihadirkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus memberikan dorongan semangat untuk bersama melawan pandemi Covid-19," jelas Prashant.

Prashant menambahkan bahwa pemberian donasi ini melibatkan berbagai lembaga yang berperan dalam proses penyaluran dan distribusi produk Mondelez Indonesia di antaranya yaitu, ACT, PMI, BAZNAS, Rumah Zakat, Human Initiative dan berbagai lembaga lainnya.

Tidak hanya pada tataran korporat, merek-merek di bawah naungan Mondelez Indonesia juga turut memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, dukungan juga diberikan melalui berbagai kegiatan karyawan sekaligus ditutup dengan program penggalangan dana untuk pemberian pangan gratis bagi pekerja informal yang kehilangan pendapatannya selama masa pandemi.

Sejalan dengan tujuan global perusahaan, yakni “Snacking Made Right” Mondelez Indonesia sebagai bagian dari Mondelez International dengan produk-produknya yang ikonik seperti biskuit Oreo, coklat Cadbury, dan keju Kraft di Indonesia, juga meluncurkan kampanye Ngemil Bijak di masa pandemi, guna mendorong setiap orang untuk lebih bijak mengkonsumsi camilan sehingga bisa mendapatkan manfaatnya secara lebih seimbang.

"Kami berharap melalui berbagai dukungan ini masyarakat bisa mendapatkan manfaat baik dari camilan, bagi tubuh dan juga pikiran utamanya di masa pandemi ini, sehingga bisa menumbuhkan pikiran positif menghadapi masa pandemi ini," tutup Prashant.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS