alexametrics

Berbagi 10.000 Paket Makanan dan Cokelat di 4 Rumah Sakit Jakarta

Ririn Indriani
Berbagi 10.000 Paket Makanan dan Cokelat di 4 Rumah Sakit Jakarta
Tampilan food box bertajuk kotak #BISAMAKAN sebagai bentuk komitmen Cadbury "Berbagi Dari Hati" selama bulan Ramadan yang tersebar di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.

Keempat rumah sakit yang diberi paket makanan dan cokelat adalah rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Suara.com - Ramadhan selalu menjadi bulan yang disambut penuh sukacita dan dinantikan karena begitu banyak hal yang dirindukan, di antaranya momen berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa, shalat tarawih bersama serta kebiasaan saling berbagi.

Terinspirasi dari hal tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi manisnya kebaikan dalam setiap momen, termasuk momen ngemil bersama keluarga di malam Ramadan.

Inspirasi kebaikan ini juga mendorong merek cokelat tersebut untuk kembali berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com untuk menyalurkan donasi dalam bentuk 10.000 paket makanan dan cokelat Cadbury di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.

“Meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menghidupkan kebersamaan keluarga di malam Ramadan, termasuk saat menikmati camilan setelah selesai shalat Tarawih. Selain itu, ingin pula menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan serta berpartisipasi dalam donasi melalui pembelian Cadbury di Alfamart,” jelas Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia dalam siaran persnya.

Baca Juga: Gandeng Asosiasi Rumah Sakit, BPJS Kesehatan Perkuat Layanan JKN-KIS

Marisa Thara Wardhani, menjelaskan meski pandemi telah setahun dirasakan, masyarakat terus berpartisipasi untuk saling membantu khususnya kepada para tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan.

“Mengetahui fakta di lapangan bahwa saat ini tenaga kesehatan Indonesia masih terus berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19 di momen Ramadan hingga Hari Raya. Ini bukan kali pertama Cadbury berkolaborasi bersama Kitabisa.com membantu pejuang garda depan ini. Tentunya, kami akan menjalankan amanah dari para #BrandBaik agar bantuan dapat tersalurkan secara tepat di 4 Rumah Sakit terpilih di Jakarta,” ungkap Marisa.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan, minimarketnya memiliki visi yang sama dalam hal mengajak konsumen setia untuk berbagi kebaikan. "Kali ini kami ingin mengajak para konsumen setia untuk dapat berpartisipasi langsung pada kegiatan donasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya melalui pembelian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial ‘Hari Raya’ di gerai terdekat,” jelasnya.

Untuk melengkapi momen sukacita bulan Ramadan, merek cokelat tersebut meluncurkan kemasan spesial bertajuk “Hari Raya” dengan sleeve pack khusus bertemakan Ramadan dan Hari Raya.

Baca Juga: Unair akan Berangkatkan Rumah Sakit Terapung ke NTT Jalani Misi Kemanusiaan

Komentar