facebook

Penutup Tahun, Pop Party Tampilkan Andmesh Kamaleng dan 3 Komposer Terkenal

Ferry Noviandi
Penutup Tahun, Pop Party Tampilkan Andmesh Kamaleng dan 3 Komposer Terkenal
Andmesh Kamaleng [instagram]

Pop Party edisi keenam sekaligus menjadi yang terakhir di 2021.

Suara.com - Konser streaming Pop Party memasuki episode keenam dan terakhir di 2021 ini. Bertepatan dengan Natal 2021 ini, konser dengan judul Voice of Love ini akan menampilkan penyanyi bersuara indah, Andmesh Kamaleng.

Selain Andmesh, konser yang akan berlangsung pada 25 Desember 2021 pukul 19.00-21.00 WIB dan live di Vidio.com ini juga akan menampilkan tiga komposer terkenal yang tergabung dalam 3 Composers: Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang. Serta penyanyi pendatang baru, Ricky Lucky.

Konser virtual Pop Party menampilkan Andmesh Kamaleng dan 3 Composers.
Konser virtual Pop Party menampilkan Andmesh Kamaleng dan 3 Composers.

Andmesh Kamaleng saat ini jadi salah satu penyanyi pria yang tengah diperhitungkan. Suaranya yang merdu nan lembut, serta lagu-lagunya cinta yang menyentuh membuatnya disebut sebagai salah satu penyanyi paling romantis. Alasan ini pula yang membuat konser ini diberi judul "Voice of Love".

"Suara merdu dari seorang penyanyi muda dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng, tiga komposer, dan Ricky Lucky selalu memberikan ketenangan dan rasa cinta, begitu dalam hingga menyentuh hati siapapun yang mendengarkan suaranya," ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment.

Lagu-lagu seperti, "Jangan Rubah Takdirku", "Jangan Lupakan Aku", "Ego", "Hanya Rindu",
"Senyumlah", "Sampai Tua Nanti", "Bisa Tanpamu", "Tiba-Tiba", "Kumau Dia", dan "Cinta Luar Biasa" menjadi songlist penyanyi bernama lengkap Jeandmesh Antonio Kamaleng.

Andmesh Kamaleng borong 3 piala di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 [Suara.com/Ismail]
Andmesh Kamaleng borong 3 piala di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 [Suara.com/Ismail]

3 Composers yang terdiri dari Tengku Shafick, Bemby Noor,dan Mario Kacang siap membawakan lagu-lagu yang bernuansakan Natal seperti, "Santa Claus Is Coming To Town", dan "Natal Pertama". Sedangkan Ricky Lucky yang juga Co-host di program tersebut akan membawakan single perdananya yang berjudul "Jahatnya Kamu".

Masih dipandu oleh smart host Nirina Zubir dan energic co-host Ricky Luckyone yang tetap
semangat hingga episode akhir, konser virtual Pop Party tidak hanya menampilkan penampilan  dari masing-masing musisi, namun juga membuka ruang diskusi (talk show) yang akan membahas karir bermusik dari setiap bintang tamu yang hadir pada malam hari itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS