facebook

Tidak Saja Lucu, Ms Queen NET Mengahadirkan Obrolan Seru dan Viral

Ferry Noviandi
Tidak Saja Lucu, Ms Queen NET Mengahadirkan Obrolan Seru dan Viral
Gilang Dirga dan Rizky Inggar di acara Ms Queen NET.

Ms Queen NET hadir setiap Senin-Jumat pukul 09.00 WIB mulai 10 Januari 2022.

Suara.com - NET kembali menayangkan acara yang lucu dan pasti menghibur. Bertajuk Ms Queen, program baru ini akan diramaikan dengan kehadiran Rina Nose, Gilang Dirga dan Rizky Inggar.

Ms Queen merupakan acara variety show yang membahas isu-isu yang tengah viral. Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar pun memparodikan cerita tersebut dengan penampilan yang dijamin mengocok perut.

Rina Nose dan Jenita Janet di acara Ms Queen NET
Rina Nose dan Jenita Janet di acara Ms Queen NET

Rina Nose, Gilang Dirga dan Rizky Inggar juga akan berinteraksi menghadirkan sejumlah bintang tamu yang sedang viral di masyarakat. Acara ini tayang tiap Senin sampai Jumat setiap pukul 09.00 WIB, mulai 10 Januar 2022.

"'Ms Queen Show' merupakan program interaktif NET terhangat yang akan menghibur dan memberikan value untuk pemirsanya. Program 'Ms Queen Show' dikemas secara berbeda menemani pagi pemirsa dengan menghadirkan kolaborasi unik trio host serba bisa Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar," kata Sambodo, Direktur Konten NET melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

"Mereka akan berbagi keseruan bersama bintang tamunya, serta mengajak pemirsanya berinteraksi mendapatkan rizki dan inspirasi pagi bersama NET. Semoga keseruan Ms Queen Show dapat menemani semangat dan kehangatan pagi pemirsa televisi Indonesia," kata Sambodo menbahkan.

Acara Ms Queen NET.
Acara Ms Queen NET.

Rina Nose, Gilang Dirga dan Rizky Inggar juga mengajak penonton mengunjungi sejumlah lokasi unik dan populer yang dapat menjadi inspirasi perjalanan bersama keluarga ataupun sahabatnya. Ketiga host Ms Queen Show juga akan mengajak pemirsa untuk berinteraksi dengan berbagai tantangannya melalui video call ataupun zoom dalam acara tersebut.

"Kami undang bintang tamunya bukan cuma artis, tapi orang biasa juga yang viral, itu jadi pembeda dari program variety show lain. Di sini, kita menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu dan pantas kita undang di 'Ms Queen Show'," imbuh Lastyono Adi Putro selaku Produser NET.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS