facebook

Baru Dibangun, Apartemen di Grogol yang Diapit 4 Mall Besar Ini Sudah Terjual 30 Persen

Ferry Noviandi
Baru Dibangun, Apartemen di Grogol yang Diapit 4 Mall Besar Ini Sudah Terjual 30 Persen
Launching B Residence Grogol. [dokumentasi pribadi]

MGM Propertindo memiliki target pembangunan B Residence Grogol akan selesai dalam waktu tiga tahun

Suara.com - Sukses dengan apartemen B Residence BSD, Serpong, MGM Propertindo akan kembali membangun hunian serupa dengan nama B Residence Grogol di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Peluncuran proyek ini ditandi dengan Diselenggarakannya groundbreaking ceremony pada Minggu (16/1/2022).

Apartemen ini menawarkan sejumlah fasilitas dan keunggulan untuk menarik calon konsumenya. Salah satunya, B Residence Grogol akan diapit dengan empat mall besar di Jakarta Barat: Mall Ciputra, Mall Central Park, Neo SOHO serta Mall Taman Anggrek.

Tidak itu saja, lokasi ini juga sangat dekat dengan tiga kampus swasta ternama: Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara dan Universitas Krida Wacana.

Untuk mobilitas dan aktivitas para calon penghuni, lokasi ini hanya berjarak delapan menit menuju SCBD Sudirman dan 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini juga berdekatan dengan dua pintu tol, Jelambar 1 dan Tanjung Duren.

B Residence Grogol merupakan apartemen single tower dengan mengadopsi smart home system yang mendukung penguncian pintar serta pengoperasian pendingin udara menggunakan smartphone. Sementara untuk spesifikasi, dinding luar apartemen B Residence Grogol didominasi oleh window glass, yang menjadikan tampak luar apartemen ini terlihat lebih mewah.

Dari segi fasilitas, B Residence Grogol memiliki sky lounge yang menjadi icon dari apartemen ini. Sky lounge yang berada di lantai tertinggi tersebut digadang akan menjadi tempat hangout favorit bagi pemilik unit maupun pengunjung umum, untuk dapat bersantai menikmati pemandangan dengan sajian makanan yang lezat.

Selain itu ada pula sejumlah fasilitas lain yang menjadi daya tarik. Di antaraya adalah swiming pool yang berada di ketinggian lantai 14, gym center, kids playground, food centrum, mini market, laundry, dan lainnya.

MGM Propertindo sendiri memiliki target pembangunan apartemen ini akan selesai dalam waktu tiga tahun. Konsumen juga sudah dapat menerima sertifikat enam bulan setelah serah terima kunci.

"Komitmen seperti ini yang akan kami buktikan dalam pembangunan B Residence Grogol dan juga konsep proyek ini lebih baik dari segala hal mulai dari segi strutuktur, interior, hingga lighting demi membuat penghuni merasa nyaman dan bahagia," ucap Direktur Utama PT MGM Propertindo, Lukas Buntoro di sela-sela acara peluncuran B Residence Grogol.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS