facebook

Nanti Malam, Tulus, Fourtwnty hingga Ndar Boy Siap Ramaikan Panggung Welcome to Net.Verse

Ferry Noviandi
Nanti Malam, Tulus, Fourtwnty hingga Ndar Boy Siap Ramaikan Panggung Welcome to Net.Verse
JKT48 [NET]

Selain merayakan ultah yang ke-9, NET juga memperkenalkan platform OTT Net Verse.

Suara.com - NET TV akan menampilkan acara "Welcome to NET Verse" Jumat (20/5/2022) pukul 20.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan sejumlah artis ternama seperti Tulus, Tiara Andini, Ndar Boy, JKT48, dan Fourtwenty.

"Welcome to NET Verse" merupakan acara untuk memperkenalkan platform Over The Top (OTT) milik NET bernama NET Verse. Acara ini juga sekaligus perayaan ulang tahun NET yang kesembilan.

Selain sejumlah musisi terkenal, "Welcome to Net Verse" juga akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah model dari ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) dengan dipandu oleh duet Boy William dan Enzy Storia.

Tiara Andini [NET]
Tiara Andini [NET]

Ndaryboy Genk yang menjadi salah satu pengisi acara mengaku sangat bangga dan tak sabar untuk memberikan penampilan terbaiknya. Ndarboy Genk juga mengaku tak menyangka bisa tampil di NET.

"Rasanya luar biasa, terkesan, senang, bangga, yang dulunya saya nonton NET TV, sekarang bisa ikut memeriahkan grand launching Netverse. Semoga Netverse dapat menjadi berkah dan berkat. Semuanya, jangan lupa download aplikasi Netverse," ujar Ndarboy Genk.

Sementara Shani dari perwakilan JKT48 mengaku akan membawakan lagu, yang nantinya akan ditampilkan berbeda, karena musiknya diaransemen ulang.

Olwin Pangaribuan Vice President Digital NET.
Olwin Pangaribuan Vice President Digital NET.

"Senang banget bisa terlibat di grand launching Netverse. Kami sudah beberapa kali latihan dan lagunya sudah diaransemen ulang. Waktu pertama kali dengar, 'wah, ini sesuatu yang beda, nih'. Jadi, kami membawakan lagu itu dengan excited," kata Shani JKT48.

Selain media penyiaran, NET menghadirkan platform digital Net Verse, juga mempertegas visinya dalam mengembangkan potensi konten entertainment dan inovasi digital NETV.

NET Verse merupakan platform Over The Top (OTT) berisi konten-konten serial drama, program musik, talkshow yang berkualitas, edgy, di mana pun dan kapan pun.

Peluncuran NET Verse akan memperkenalkan wajah platform digital tersebut secara langsung kepada masyarakat untuk dapat mengakses konten-konten entertainment pilihannya.