Cedera Mata Usai 'Adu Tinju' dengan Broner, Karier Pacquiao Terancam Habis?

Rizki Nurmansyah
Cedera Mata Usai 'Adu Tinju' dengan Broner, Karier Pacquiao Terancam Habis?
Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao (tengah), mendengarkan instruksi dari pelatihnya saat menghadapi Lucas Matthysse di Axiata Arena, Malaysia, 15 Juli 2018. [AFP/Mohd Rasfan]

"Ada goresan di bola mata saya," kata Manny Pacquiao.

Suara.com - Manny Pacquiao tampaknya harus membayar mahal kemenangan atas Adrien Broner, akhir pekan lalu. Kariernya pun dikabarkan terancam selesai lebih cepat dari yang diharapkannya.

Hal itu menyusul kabar cedera mata cukup serius yang dialami ikon tinju Filipina itu.

Kabar yang beredar Pacquiao mengalami kerusakan pada retina mata kirinya usai lawan Broner.

Namun, hal itu dibantah keras oleh Manny Pacquiao. Dia pun membuktikan dirinya dalam kondisi baik dengan menonton pertandingan basket NBA pada, Senin (21/1/2019).

Foto kolase Manny Pacquiao dan Adrien Broner. [AFP/Tertius Pickard/Jim Watson]
Foto kolase Manny Pacquiao dan Adrien Broner. [AFP/Tertius Pickard/Jim Watson]

Datang dengan menggunakan kaca mata, Pacquiao menonton laga antara tuan rumah Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Semua baik-baik saja, cuma mata saya saja yang berair. Ada goresan di bola mata saya," kata Manny Pacquiao kepada GMB, dilansir Metro, Rabu (23/1/2019).

"Saya pernah mengalami hal seperti ini di (mata) kanan. Sekarang yang kiri. Tapi tidak ada sesuatu yang buruk. Ini cuma goresan, hanya perlu diberi sedikit obat," ungkap Pacquiao.

"Syukurnya, saya hanya perlu istirahat. Mudah untuk menyembuhkan goresan di bola mata," tukas Pacquiao.

Dalam duel Manny Pacquiao vs Adrien Broner, Pacman—julukan Pacquiao—menang angka mutlak (unanimous decision) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, Minggu (20/1/2019) siang WIB.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS