Humble Wakili Bekasi di Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Humble Wakili Bekasi di Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019
Tim e-Sports Humble akan mewakili regional Bekasi di babak Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019 setelah menangan 2-1 atas Victim Rivals di babak final regional Bekasi, Minggu (3/3/2019). (Suara.com/Arief Apriadi)

Humble berhasil mengalahkan Victim Rivals di babak final regional Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Suara.com - Tim e-Sports Humble akan mewakili regional Bekasi di babak Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019. Hal itu menyusul kemenangan mereka atas Victim Rivals di babak final regional Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Bermain di Grand Studio Metro TV, Jakarta, pertarungan game Mobile Legends antara kedua tim berlangsung ketat, sebelum Humble akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Lolosnya Humble bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka hanyalah tim e-Sports amatir yang berbanding terbalik dengan status Victim yang merupakan tim e-Sports profesional.

Menurut anggota tim Humble, Felani Agusti, kunci kemenangan mereka atas Victim Rivals adalah perihal kerja keras. Humble disebutnya sudah mempersiapkan penampilan sejak jauh-jauh hari.

"Kami sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari. Karena itu kami yakin bisa memberikan yang terbaik," ujar Felani usai laga, Minggu (3/3/2019).

Felani menjelaskan jika fokus timnya saat ini adalah untuk kembali mempersiapkan diri jelang laga Grand Final yang akan berlangsung pada 30-31 Maret 2019 mendatang. Humble disebutnya ingin kembali membuat kejutan di ajang pamungkas nanti.

"Persiapan kami tetap, kami akan lebih fokus lagi, Karena target kami bukan hanya lolos mewakili regional Bekasi. Kami tak ingin berhenti di sini," tukas Felani.

Kemenangan Humble atas Victim Rivals sekaligus menandai berakhirnya babak final regional Piala Presiden e-Sports 2019.

Selain Humble, tujuh tim yang sudah berhasil lolos adalah Cupu Team (Pontianak), Nazone (Solo), Revo Esport (Surabaya), ROC Esport (Denpasar), Profesional Esport (Palembang), Star8 Esport (Manado), Starlest eSports (Makassar).

Di babak Grand Final nanti, delapan tim yang lolos mewakili regional masing-masing akan memperebutkan Piala Presiden e-Sports 2019 dengan delapan tim dari kategori profesional.

Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019 sendiri akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Ke-16 tim nanti akan bertarung memperebutkan tiket final dengan menggunakan sistem single elemination dengan format Best-of-3. Sementara di Grand Final nanti skema yang digunakan adalah Best-of-5.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS