Malaysia Open 2019: Gregoria Takluk, Tunggal Putri Indonesia Tak Bersisa

Rizki Nurmansyah
Malaysia Open 2019: Gregoria Takluk, Tunggal Putri Indonesia Tak Bersisa
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (kanan), bersalaman dengan lawannya, Ratchanok Intanon (Thailand), usai pertandingan babak pertama Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1). [Humas PBSI]

Gregoria menyerah dua game langsung dari juara dunia 2013 di babak pertama Malaysia Open 2019.

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal mengatasi perlawanan Ratchanok Intanon di babak pertama Malaysia Open 2019, Rabu (3/4) malam.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Gregoria menyerah dua game langsung dari juara dunia 2013 tersebut, dengan skor 12-21 dan 16-21.

Kekalahan ini memperburuk rekor pertemuan Gregoria melawan ratu bulutangkis Thailand itu. Di tiga pertemuan sebelumnya Gregoria tak pernah menang atas Intanon.

Di awal game pertama, Gregoria sempat unggul 6-5 setelah mencatatkan dua poin beruntun. Namun, setelah itu Intanon tampil dominan hingga menyudahi laga dengan skor mudah 12-21.

Pada game kedua, Gregoria sempat sedikit memberikan perlawanan. Pebulutangkis ranking 15 dunia ini sempat beberapa kali menyamakan skor hingga kedudukan 16-16.

Namun, Intanon yang di atas kertas masih satu level lebih tinggi dari Gregoria, sukses membukukan lima poin beruntun hingga menyudahi laga dengan skor 21-16.

Hasil ini membuat wakil tunggal putri Indonesia di Malaysia Open 2019 tak bersisa lagi.

Beberapa jam sebelumnya, tunggal putri Indonesia lainnya, Fitriani, juga harus terhenti lebih cepat di babak pertama Malaysia Open 2019 usai kalah dari Sung Ji Hyun (Korsel), 15-21 dan 15-21.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS