Sukses Jadi Juara, Danilo Petrucci Pamer Senjata Ducati

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Sukses Jadi Juara, Danilo Petrucci Pamer Senjata Ducati
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci melakukan selebrasi di podium setelah menjuarai MotoGP Italia 2019 di Mugello. Tiziana FABI / AFP

Danilo Petrucci bangga dengan komponen baru tunggangannya.

Suara.com - Meski meninggalkan kenangan pahit bagi beberapa pembalap. GP Catalunya justru membuat Danilo Petrucci gembira. Pasalnya, ia sukses menjadi juara ketiga dan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan tim Ducati hingga 2020.

Selain itu, peluang Danilo Petrucci untuk merebut gelar juara dunia pun makin terbuka lebar. Masih ada beberapa laga yang bisa diperjuangkan demi kesuksesannya.

Setelah merebut juara ketiga, Danilo Petrucci pun mengikuti tes uji motor sama seperti yang lain. Pada kesempatan itu, ia fokus menjajal komponen-komponen baru yang ditawarkan skuat Borgo Panigale.

Dikutip dari laman tuttomoriweb.com, sahabat Andrea Dovizioso itu merasa senang bisa menguji sepeda motornya. Ada yang baru dengan kuda besi andalan Ducati sehingga membuatnya makin produktif.

"Ini membuat kami lebih baik dalam pengujian dan sangat produktif. Kami memiliki banyak bagian baru dan kami bereksperimen dengan Ducati. Ada pembaruan di bagian aerodinamika dan elektronik, jadi kami punya banyak pekerjaan," ungkap Danilo Petrucci.

Senada dengan hal itu, pembalap berambut keriting tersebut juga menyambut antusia laga di Sirkuit Assen, Belanda selanjutnya. Meski segala kemungkinan bisa saja terjadi di sana, tapi Ducati telah menemukan arah.

Rider Ducati, Danilo Petrucci melakukan selebrasi usai menjuarai MotoGP Italia di race track Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Rider Ducati, Danilo Petrucci melakukan selebrasi usai menjuarai MotoGP Italia di race track Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

"Sesuatu bisa berubah di Assen, kami memiliki gagasan yang jelas bisa membantu diri sendiri. Bahkan bagian yang tidak bekerja secara optimal, kami telah menemukan arah di mana harus bekerja," jelas Danilo Petrucci.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS