Menpora Terima Audiensi Bupati Barito Kuala Normaliyani

Pebriansyah Ariefana | Dian Kusumo Hapsari
Menpora Terima Audiensi Bupati Barito Kuala Normaliyani
Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Staf Khusus Zainul Munasichin menerima kunjungan audiensi Bupati Barito Kuala Normaliyani di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2019). (Dok : Menpora).

Kunjungan Bupati Normaliyani adalah dalam rangkamengundang Menpora hadir di acara Gowes pada 20 Juli mendatang.

Suara.com - Menpora Imam Nahrawi didampingi DeputiPembudayaan Olahraga R. Isnanta, Plt. DeputiPeningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Staf Khusus Zainul Munasichin menerima kunjungan audensi bupati Barito Kuala Normaliyani di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2019). 

Kunjungan Bupati Normaliyani adalah dalam rangka mengundang Menpora hadir di acara Gowes pada 20 Juli mendatang.

“20 Juli mendatang akan ada Gowes di Kuala semoga Pak Menteri bisa hadir karena di sana ada juga wisata religi dan banyak wisata olahraga lainnya," kata Normaliyani yang hadir bersama Kadispora Gusti Rospandidan Kabag Humas Heru Sasmita.

"Insyaallah di Kemenpora ada DAK stadion untuk 2020 selain dari APBN coba ibu ajukan pembangunan GOR ataukolam renang kepada swasta atau dana CSR dan berikan nama GOR-nya atau fasilitas olahraga lainnya sesuai nama perusahaan yang memberikan bantuan itu," saran Menpora.

"Kedepan buatkan even olahraga sebanyak-banyaknya karena selain prestasi, partisipasi juga akan ada tujuandestinasi wisata olahraga apalagi di Sungai Barito juga pemandangannya bagus dan ujungnya ekonomi membaik, maksimalkan promosinya agar terangkat sebagai kabupaten wisata ujungnya infrastruktur olahraga akan bertambah dan tertata baik," kata Menpora. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS