Menpora Dukung Timnas Indonesia Kalahkan Yordania

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Menpora Dukung Timnas Indonesia Kalahkan Yordania
Menpora Imam Nahrawi mendukung Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Yordania pada ajang FIFA Match Day di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania. (Dok : Menpora).

Pertandingan tersebut sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Suara.com - Menteri Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, pernah menyatakan mendukung Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Yordania pada ajang FIFA Match Day di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania. Pernyataannya ini diungkapkan Selasa (11/6/2019).

Pertandingan sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut diharapkan bisa dimaksimalkan oleh timnas. 

“Kita berharap timnas senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekadar bertanding,” kata Menpora, usai acara halalbihalal di Auditorium Wisma Menpora, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya, sepak bola Indonesia sudah bangkit. Menpora mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan timnas Indonesia.

“Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian timnas senior kita. Ada laga ke depan yang lebih berat lagi, sehingga seluruh rakyat Indonesia, ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita menampilkan permainan terbaik,” ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS