SEA Games 2019: Indonesia Kawinkan Medali Emas dari Boling Nomor Ganda

Rizki Nurmansyah
SEA Games 2019: Indonesia Kawinkan Medali Emas dari Boling Nomor Ganda
Peboling putri Indonesia Tannya Roumimper melempar bola ketika turun dalam nomor individu putri SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Sunway Piramid, Malaysia, Minggu (20/8). [Antara]

Duet Billy Muhammad Islam dan Hardy Rahmadian mengamankan medali emas pertama dari boling.

Suara.com - Tim boling Indonesia mengawinkan dua medali emas SEA Games 2019 masing-masing dari nomor ganda putra dan putri di arena boling Starmall ESDA, Manila, Rabu (4/12).

Duet Billy Muhammad Islam dan Hardy Rahmadian mengamankan medali emas pertama dari boling di pertandingan pagi.

Billy dan Hardy dengan total 2.592 poin, mengungguli pasangan Thailand Atchariya Cheng/Surasak Manuwong yang terpaut 28 poin di posisi runner-up.

Jagoan Malaysia Muhammad Rafiq Ismail yang dipasangkan dengan Al Hakim Tun Lukman harus puas di peringkat tiga dan medali perunggu setelah mengemas total 2.556 poin.

Emas kedua yang tersedia hari itu direbut kembali oleh Indonesia setelah Tannya Roumimper bersama Sharon Adelina Liman Santoso mempertahankan status mereka sebagai juara SEA Games nomor ganda putri dengan meraih poin tertinggi 2.552 poin.

Lin Zhi Shanya/New Hui Fen asal Singapura di peringkat dua dengan poin 2.476 dan Mei Lan Cheah/Li Jane Sin dari Malaysia di peringkat tiga dengan 2.458 poin.

Sebelumnya di nomor individu boling putri, Tannya mengemas medali perak SEA Games 2019 setelah kalah dari Hui Fan New dari Singapura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS