Siaran Langsung dan Jadwal Pertandingan Semifinal BATC 2020 Hari Ini

Rizki Nurmansyah
Siaran Langsung dan Jadwal Pertandingan Semifinal BATC 2020 Hari Ini
Kevin Sanjaya Sukamuljo cs yang tergabung dalam skuat tim bulutangkis putra Indonesia di BATC 2020. [Instagram/badminton.ina]

Hanya tim putra Indonesia yang lolos ke semifinal BATC 2020.

Suara.com - Kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020 memasuki babak semifinal hari ini, Sabtu (15/2). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh NET TV.

Pada turnamen bulutangkis beregu dua tahun ini, Indonesia hanya menyisakan tim putra setelah tim putri disingkirkan Jepang di babak perempat final, Jumat (14/2/2020).

Tim putra Indonesia melaju ke semifinal BATC usai menaklukkan tuan rumah Filipina dengan skor 3-0 di Rizal Memorial Coliseum, Manila.

Di babak semifinal BATC 2020 hari ini, Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan berhadapan dengan India yang kemarin secara dramatis menang 3-2 atas Thailand.

CdM Indonesia di BATC 2020, Achmad Budiharto memastikan tim putra Indonesia akan menurunkan para pemain terbaiknya melawan India.

"Siapa pun yang akan kami hadapi di semifinal, mereka adalah lawan yang harus dihadapi dengan serius," kata Budiharto.

"Indonesia tidak punya pilihan harus menurunkan pemain tunggal terbaik," sambungnya dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Berikut jadwal lengkap pertandingan semifinal BATC 2020 hari ini.

Beregu Putri

- Pukul 09.00 WIB: Jepang vs Malaysia, Lapangan Rizal Stadium 1

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS