Viral Video Tipsnya soal Cara Tinju Istri Saat Cekcok, Billy Minta Maaf

Rizki Nurmansyah
Viral Video Tipsnya soal Cara Tinju Istri Saat Cekcok, Billy Minta Maaf
Petinju Inggris, Billy Joe Saunders (kanan), mendaratkan pukulan ke arah kompatriotnya Kevin Hammond dalam pertarungan kelas menengah di O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (21/5/2011). [AFP/Ian Kington]

Billy Joe Saunders mengatakan jika istri atau pacar datang kemudian meludahkan sedikit racun ke wajah, yang harus dilakukan adalah meninjunya.

Suara.com - Juara tinju dunia asal Inggris Billy Joe Saunders pada, Sabtu (28/3/2020), meminta maaf atas video yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Saunders membagikan tips cara pria bereaksi terhadap istri atau pacar jika terjadi cekcok di tengah karantina wilayah yang terjadi di Inggris akibat virus Corona Covid-19.

Juara dunia tinju kelas menengah super WBO ini meminta maaf jika dianggap telah menyerang kaum perempuan.

Billy Joe Saunders juga mengklaim dirinya tidak pernah menyetujui adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saya tidak akan pernah menyetujui kekerasan domestik, dan jika saya melihat seorang pria menyentuh perempuan, saya akan menghancurkannya berkeping-keping," cuitnya di akun Twitter pribadi.

"Minta maaf jika telah menyinggung kaum perempuan, Tuhan memberkati," lanjut Billy Joe Saunders.

Cuitan permintaan maaf juara tinju dunia asal Inggris, Billy Joe Saunders.
Cuitan permintaan maaf juara tinju dunia asal Inggris, Billy Joe Saunders.

Dalam video yang bocor ke publik, Billy Joe Saunders mengatakan jika istri atau pacar datang kemudian meludahkan sedikit racun ke wajah, yang harus dilakukan adalah meninjunya.

Dengan menggunakan medium samsak, ia kemudian menjelaskan bagaimana cara melontarkan pukulan ke dagu istri atau pasangan.

Billy Joe Saunders terakhir kali naik ring pada 9 November 2019 melawan petinju Argentina, Marcelo Esteban Coceres, di Staples Center, Amerika Serikat.

Dalam duel itu Billy Joe Saunders menang TKO ronde ke-11, dan mempertahankan sabuk juara tinju dunia kelas menengah super WBO untuk pertama kalinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS