Sambut Baik New Normal, Abraham Wenas Nilai PSBB Kurang Tegas

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Sambut Baik New Normal, Abraham Wenas Nilai PSBB Kurang Tegas
Pemain Amartha HangTuah, Abraham Wenas, ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Pemerintah Indonesia mulai bersiap menerapkan kebijakan New Normal.

Suara.com - Pebasket Amartha HangTuah, Abraham Wenas menyambut baik wacana New Normal yang tengah digencarkan pemerintah.

Dia tak sabar untuk kembali bermain di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2020.

Pemerintah Indonesia mulai bersiap menerapkan kebijakan New Normal di mana masyarakat bisa kembali beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Dalam kebijakan New Normal, warga diminta untuk menaati aturan kesehatan yang berlaku agar meminimalisir terinfeksi virus Corona.

"Kalau saya pribadi ya enjoy saja. Karena saya sendiri melihat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kurang tegas," kata Abraham Wenas saat dihubungi Suara.com, Kamis (28/5/2020).

"Tak usah dijelaskan ya kurang tegasnya di mana. Di media sosial kita sudah bisa lihat sendiri," tambahnya.

Dengan adanya wacana New Normal ini, manejemen IBL juga mulai bersiap-siap apabila kompetisi 2020 yang sempat terhenti bisa kembali berlanjut pada September mendatang.

"Saya happy dong. Akhirnya bisa merasakan suasana pertandingan lagi. Tapi agak sedih sih karena dengar-dengar bakal tidak ada penonton," beber Abraham.

"Kalau ditanya sih saya pilih pertandingan dengan adanya penonton. Tapi, jumlahnya di batasi dan jaga jarak."

"Tapi balik lagi, kita tidak boleh egois. Karena realitasnya tak semudah kita berbicara seperti ini," tandas Abraham Wenas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS