Baru Ikut Balapan Virtual Langsung Menang, Jorge Lorenzo: Veni, vidi, vici!

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
Baru Ikut Balapan Virtual Langsung Menang, Jorge Lorenzo: Veni, vidi, vici!
Jorge Lorenzo dalam balapan virtual di Inggris. (Instagram)

Pensiun jadi pembalap, siap jadi atlet e-sport nih.

Suara.com - Test rider sekaligus pembalap wildcard tim pabrikan Yamaha, Jorge Lorenzo. membuat kejutan pada Minggu (31/5/2020) malam, saat melakoni balapan virtual MotoGP.

Turun sebagai pengganti dari the Doctor Valentino Rossi, Lorenzo langsung berhasil menjadi juara pada balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Lorenzo pun berkelakar bahwa dirinya meraih kemenangan ini dengan mudah.

Ia pun sempat menggunakan kutipan terkenal dalam bahasa latin yang pernah dikemukakan oleh kaisar Romawi, Julius Caesar.

Jorge Lorenzo dalam balapan virtual di Inggris. (Instagram)
Jorge Lorenzo dalam balapan virtual di Inggris. (Instagram)

"Veni, vidi, vici (aku datang, aku melihat, aku menang,-red). Terimakasih MotoGP telah mengundang saya pada balapan virtual GP Inggris. Sudah kubilang kan kalau saya ikut saya akan menang?" tulinysa pada akun @jorgelorenzo99.

Pada balapan tersebut, Lorenzo mengalahkan Tito Rabat yang berada di posisi kedua, disusul oleh Fabio Quartararo di posisi ketiga.

Dikutip dari Crash, Lorenzo juga berujar bahwa ia melakoni balapan tersebut dengan sungguh-sungguh layaknya balapan asli.

"Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya sepenuhnya, 100% dan jika saya memainkan semua jenis permainan dengan teman-teman saya, saya selalu berusaha untuk menang," kata Lorenzo.

"Dan ketika aku benar-benar fokus, aku tidak bermain-main, wajahku terfokus dan aku tidak berbicara! Aku tidak bisa melakukan seperti pengendara lain yang bisa bermain dan mengobrol pada saat yang sama. Aku tidak bisa melakukan itu!"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS