alexametrics

Julyana Al-Sadeq, Atlet Taekwondo Asal Yordania yang Mirip Lady Gaga

Irwan Febri Rialdi
Julyana Al-Sadeq, Atlet Taekwondo Asal Yordania yang Mirip Lady Gaga
Julyana Al-Sadeq, atlet Tokyo 2020 yang viral mirip Lady Gaga. (Instagram/@juliana_alsadeq)

Setelah atlet mirip Bruno Fernandes, kini muncul atlet mirip Lady Gaga

Suara.com - Olimpiade 2020 tak hanya menawarkan pertandingan olahraga kelas atas, melainkan juga menawarkan sisi unik dari para atletnya.

Nama Julyana Al-Sadeq menjadi buah bibir di Olimpiade 2020 ini. Pembicaraan mengenainya bukan karena prestasi, melainkan karena kemiripan wajahnya dengan penyanyi kenamaan, Lady Gaga.

Media sosial saat itu dihebohkan dengan penampilan Julyana yang bertarung melawan Milena Titoneli dari Brasil di kelas 57-67 kg cabang olahraga Taekwondo wanita.

Saat itu potret Julyana yang tengah bertanding, diunggah oleh salah satu akun fans terbesar Lady Gaga, gagadaily, di media sosial Twitter.

Baca Juga: Mengenal Rio Waida, Sosok Pembawa Bendera Indonesia di Pembukaan Olimpiade 2020

Akun gagadaily mengunggah foto Julyana Al-Sadeq dengan Caption ‘Why is Lady Gaga at the Olympics’ atau berarti ‘mengapa Lady Gaga ada di Olimpiade’.

Dalam potret yang diambil dari samping tersebut, atlet Taekwondo berusia 26 tahun itu memang terlihat mirip dengan penembang lagu Poker Face tersebut.

Kemiripan terlihat dari lekuk wajah, bentuk hidung, hingga sorot matanya. Tak ayal, cuitan dari akun gagadaily in langsung membuat heboh jagat maya.

Hingga artikel ini dimuat, cuitan tersebut telah memperoleh 3 ribu Retweet lebih dan 24 ribu Likes serta beragam komentar dari netizen.

Namun, jika ditelisik lebih jauh, kemiripan keduanya hanya terlihat dari beberapa sudut gambar saja. Bahkan, ada netizen yang menyebut satu pose Julyana lebih mirip artis lainnya, Anne Hathaway.

Baca Juga: Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo, Ternyata Rayssa Leal Pernah Bikin Tony Hawk Kagum

Terlepas dari kemiripan tersebut, Julyana Al-Sadeq sendiri merupakan atlet kebanggan Yordania. Berbagai prestasi di Taekwondo telah ia torehkan.

Komentar