alexametrics

Hasil NBA: Devin Booker Pimpin Suns Kalahkan Knicks 118-97

Reky Kalumata
Hasil NBA: Devin Booker Pimpin Suns Kalahkan Knicks 118-97
Pemain Phoenix Suns, Devin Booker. [AFP/Getty Images/Christian Petersen]

Booker menyelesaikan pertandingan dengan perolehan 32 poin

Suara.com - Lemparan tiga angka Devin Booker delapan menit saat mengawali pertandingan rupanya memberi Phoenix Suns keunggulan dan tim tamu secara perlahan mengungguli New York Knicks dan meraih kemenangan 118-97 pada laga Jumat malam waktu setempat (Minggu WIB).

Booker menyelesaikan pertandingan dengan perolehan 32 poin, yang tertinggi untuk Suns, yang sekaligus meraih kemenangan ke-15 mereka secara berturut-turut untuk menyamai rekor kemenangan terpanjang kedua dalam sejarah NBA.

Rekor kemenangan terpanjang pertama mereka pada musim 2006-2007, dengan 17 kemenangan berturut-turut.

Booker mencetak poin tertingginya, 38, saat tampil membawa Phoenix Suns memetik kemenangan keempat mereka secara beruntun dengan mengalahkan Atlanta Hawks pada 6 November.

Baca Juga: Hasil NBA: Atlanta Hawks Tekuk Memphis Grizzlies Saat Ja Morant Cedera

Phoenix kemungkinan akan meraih kemenangan ke-16 secara berturut-turut pada Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) saat menghadapi Brooklyn Nets.

Knicks bermain imbang dengan Suns pada menit kedelapan sebelum lemparan tiga angka Booker, yang pertama dari total empat lemparannya pada malam itu, membuat Phoenix unggul 24-21.

Suns kemudian memimpin delapan poin di akhir kuarter pertama, 17 poin di kuarter kedua dan 24 poin di awal kuarter keempat sebelum mendapatkan kesempatan untuk mengistirahatkan pemain kunci mereka sebelum bertemu Nets.

Starter Suns lainnya juga mencetak dua digit angka, di antaranya Deandre Ayton (14 poin, 13 rebound), Chris Paul (14 poin, 10 assist dan sebuah double-double), Jae Crowder (11 poin) dan Mikal Bridges (10 poin).

Dari bangku cadangan, Cameron Payne mengumpulkan 13 poin dan Cam Johnson menambahkan 10 poin.

Baca Juga: Buat Wajah Pemain Detroit Pistons Berdarah, LeBron James Dikeluarkan

Crowder melesakkan empat tembakan, sementara Ayton menyarangkan tujuh tembakan untuk membantu Suns memetik kemenangan.

Komentar